James Milner Sebut Firmino Sedang Sial saat Liverpool Bantai Leicester

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Senin 23 November 2020 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 23 45 2314143 james-milner-sebut-firmino-sedang-sial-saat-liverpool-bantai-leicester-Q5dA7BOYz1.JPG Roberto Firmino (Foto: Reuters)

LIVERPOOL – Liverpool meraih kemenangan telak dengan skor 3-0 saat menghadapi Leicester City di Anfield dalam lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Dalam pertandingan ini, penyerang Liverpool, Roberto Firmino, menjadi salah satu yang paling disorot.

Penyerang berpaspor Brasil itu pasalnya memiliki cukup banyak peluang untuk mencetak gol. Akan tetapi, Firmino kerap gagal memanfaatkannya menjadi gol. Maka dari itu, gelandang The Reds, James Milner, menilai kalau Firmino sedang sial.

Salah satu peluang matang yang diperoleh Firmino tercipta di menit ke-76. Tembakannya dalam posisi satu lawan satu dengan kiper menghantam tiang gawang. Bola muntah coba diteruskan, tetapi bisa disapu keluar oleh lini belakang The Foxes.

Baca juga: Bantu Liverpool Menang atas Leicester, Jota Ingin Terus Berperan Penting

Liverpool vs Leicester City

Firmino baru berhasil mencetak gol pada menit ke-86. Ia sukses menanduk umpan sepak pojok James Milner untuk mengubah skor menjadi 3-0. Menurut Milner, Firmino sangat oantas mendapatkan golnya tersebut.

"Babak pertama sangat bagus, babak kedua tidak sebaik itu. Ada banyak jarak yang telah ditempuh oleh kaki para pemain karena pertandingan internasional,” jelas Milner kepada BBC, Senin (23/11/2020).

"Kami menguasai bola dengan cukup baik dan mengambil alih. Bobby (Firmino) adalah orang paling sial yang ada selama 80 menit pertama. Dia pantas mendapatkan golnya. Dia luar biasa,” lanjut Milner.

Meski menang 3-0, namun Milner tak menganggap ini sebagai hal yang mudah. Sebab menyatukan ritme permainan setelah jeda internasional adalah sesuatu yang solid.

Kendati demikian, Milner tentunya senang dengan kemenangan ini. Liverpool sekarang menempel Tottenham Hotspur yang berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021 dengan koleksi poin sama, 20.

"Sulit untuk mendapatkan ritme itu dengan semua jeda internasional, tetapi itu menunggu lama hingga jeda berikutnya,” papar Milner.

"Sangat mengesankan kami mempertahankannya (rekor tak terkalahkan di kandang) berjalan tanpa fans. Mudah-mudahan kami bisa terus melakukannya sampai mereka bisa kembali," tandas gelandang 34 tahun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini