PSG Kalah 2-3 dari AS Monaco, Mbappe Tak Ingin Berikan Pembelaan

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Sabtu 21 November 2020 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 21 51 2313608 psg-kalah-2-3-dari-as-monaco-mbappe-tak-ingin-berikan-pembelaan-6AVbhg0IwQ.jpg Penggawa PSG, Kylian Mbappe (Foto: Reuters)

FONTVIELLE - Penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe mengaku kecewa usai timnya dipaksa takluk 2-3 AS Monaco pada pekan ke-11 Liga Prancis 2020-2021. Mbappe dan kolega kalah dari tim arahan Niko Kovac pada laga yang berlangsung Sabtu (21/11/2020) dini hari WIB.

Winger asal Prancis itu tak ingin berkomentar banyak atau memberikan pembelaan atas kekalahan timnya kali ini. Sebab menurutnya, PSG tampil lebih baik ketimbang kubu tuan rumah.

Pasukan Thomas Tuchel bahkan sudah unggul 2-0 lewat sepasang gol yang dilesakkan Mbappe di babak pertama. Akan tetapi, semua berjalan terbalik usai turun minum.

Kubu tuan rumah yang tertinggal dua gol seakan balik dan begitu gencar memburu gol untuk membalikkan keadaan. Hasilnya, AS Monaco benar-benar berhasil membalikkan keadaan lewat lesakkan dua gol Kevin Volland dan sebiji gol titik putih dari Cesc Fabregas.

Baca juga: Meski Unggul di Babak Pertama, PSG Justru Kalah 2-3 dari Monaco

“Anda melihat dua sisi Paris yang berbeda hari ini. Kami kurang ketajaman, tetapi saat Anda unggul dua gol dalam pertandingan dengan performa paruh pertama yang begitu dominan, Anda tidak bisa menyalahkannya banyak hal,” ujar Mbappe dilansir dari laman resmi PSG, Sabtu (21/11/2020).

“Tidak ada alasan untuk ini. Kami bermain bagus di babak pertama dan semua orang memberikan segalanya meskipun kelelahan dan sedikit gangguan. Babak kedua adalah bencana, benar-benar memalukan,” lanjutnya.

“Kami seharusnya menghentikan permainan, atau setidaknya mempertahankan hasilnya. Tapi kami kalah. Kita harus melihatnya untuk mencari tahu apa yang tidak berhasil, tapi kita harus fokus pada apa yang akan terjadi selanjutnya karena ini perubahan haluan yang cepat,” ujarnya lagi.

“Dengan tim yang kami miliki, Anda tidak bisa melakukan kinerja seperti itu. Apakah ini mengkhawatirkan? Saya rasa tidak, itu terjadi dalam sepakbola,” jelasnya.

“Kami harus tetap bersemangat menjelang pertandingan hari Selasa. Apakah karena kurangnya profesionalisme? Ini salah kami, tentu saja,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini