Ghea Youbi Pamer Bucin si Gian Zola, Warganet Fokus ke Jari

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 49 2313093 ghea-youbi-pamer-bucin-si-gian-zola-warganet-fokus-ke-jari-PEu8URagOr.JPG Ghea Youbi dan Gian Zola. (Foto/Instagram Ghea Youbi)

GHEA YOUBI, kekasih bintang muda Persib Bandung, Gian Zola mengunggah foto yang memperlihatkan dia sedang bersama sang pujaan hati. Hanya saja, seorang warganet atau netizen tidak membicarakan foto keduanya melainkan sesuatu yang dipegang penyanyi dangdut tersebut.

Dalam sebuah unggahan baru-baru ini, Ghea Youbi menampilkan dirinya sedang berpose bersama dengan Gian. Keduanya pada foto itu kompak mengenakan kemeja bewarna kuning bermotif.

Foto/Instagram

Melengkapi foto tersebut, Ghea menjelaskan bahwa Zola adalah budak cinta alias bucin. Kata bucin merupakan istilah yang kerap dipakai kepada pasangan, khususnya perempuan kepada laki-laki (pacarnya) yang selalu menuruti permintaannya.

Baca juga: Agar Tetap Cantik dan Seksi, Antonella Roccuzzo Rajin Olahraga

“Ini bucinku. Bucinmu mana?” tulis Ghea dalam keterangan, yang mendapat balasan emoji hati dari Gian.

Unggahan tersebut mendapat reaksi luar biasa dari 2,8 juta pengikut Ghea. Postingan tersebut mendapat like hingga lebih 192 ribu.

Namun, seorang warganet memiliki pandangan berbeda. Dia memilih fokus jemari Ghea.

“Salfok (salah fokus dengan jari jemarinya),” tulis warganet tersebut dengan menambahkan emoji wajah tertawa dan monyet.

Namun, ada juga yang memuji bucin Ghea si Gian Zola. “Bucin mu uwuu (lucu) banget,” tulis warganet tersebut.

Foto/Instagram

Ghea pada satu kesempatan di Instagram memang pernah mengungkapkan bahwa sang kekasih merupakan bucin-nya. Zola dan Ghea sendiri menjalin pacaran sejak Desember 2019, setelah Zola tak putus asa mengejar Ghea melalui fitur pengirim pesan di Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini