Man United vs WBA, Solskjaer Janjikan Tontonan yang Menarik

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 20 November 2020 21:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 20 45 2313355 man-united-vs-wba-solskjaer-janjikan-tontonan-yang-menarik-avopAzexl7.JPG Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku telah siap menyambut West Bromwich Albion (WBA) di laga pekan kesembilan Liga Inggris 2020-2021 pada Minggu 22 November 2020 dini hari WIB.

Solskjaer memprediksi laga yang akan berlangsung di Stadion Old Trafford nanti akan berlangsung sengit. Sebab ia mengaku sempat menghadapi WBA sebelum kompetisi dimulai lagi dan pada saat itu laga benar-benar berlangsung keras.

Kini, Solskjaer merasa WBA akan datang ke Old Trafford dengan membawa masalah baru untuk Man United. Ia yakin WBA bakal menyulitkan The Red Devils yang sedang mengincar tiga poin dari laga tersebut.

Baca Juga: Cavani dan Maguire Tak Terlihat di Sesi Latihan Jelang Man United vs WBA

Ole Gunnar Solskjaer

Akan tetapi, Solskjaer mengaku tidak takut. Ia hanya akan fokus memgembangkan timnya menjadi tim yang jauh lebih baik lagi di pertandingan nanti. Solskjaer pun memastikan Bruno Fernandes dan kawan-kawan bakal mendominasi jalannya pertandingan.

Semua itu dilakukan agar Man United bisa merebut kemenangan dan meraih tiga poin dari WBA. Namun, yang terpenting bagi Solskjaer adalah memberikan tontonan yang menarik bagi para pendukunga Man United.

“Saya memprediksi mereka akan membawa tim yang bagus dan akan menyebabkan kami masalah. Namun, saya akan fokus kepada kami saja dan saya ingin melihat sejauh apa kami bisa bermain baik. Saya ingin melihat kami mendominasi,” kata Solskjaer, dilansir dari Manchester Evening News, Jumat (20/11/2020).

WBA sendiri datang ke Old Trafford dengan tak membawa skuad terbaiknya. Hal itu dikarenakan beberapa pemain WBA ada yang terpapar virus corona. Meski begitu, Solskjaer tetap takkan anggap remeh WBA.

Sebab Solskjaer sadar WBA dilatih oleh Slaven Bilic. Ia mengaku cukup mengenal Bilic dan tahu kemampuan pelatih berusia 52 tahun tersebut. Jadi, Solskjaer takkan anggap remeh WBA meski datang tak dengan skuad terbaiknya.

“Ada beberapa pemain mereka yang keluar (tak bermain) karena Covid-19. Kami sudah bermain denagn mereka sebelum memulai kompetisi lagi dengan skuad terbaik kami,” tambah Solskjaer.

“Slaven adalah pelatih yang hebat. Saya mengenalnya sudah cukup lama, saya cukup sering mendengarnya ketika saya masih bermain melawannya,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini