Bakal Merumput di Liga Thailand, Todd Rivaldo Ferre: Tetap Tenang

Reynaldi Hermawan, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 18:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 51 2312607 bakal-merumput-di-liga-thailand-todd-rivaldo-ferre-tetap-tenang-rabQufD73J.jpg Todd Rivaldo Ferre (Foto: @rivaldoferre46_)

JAYAPURA – Penggawa Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, saat ini tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, pemain kelahiran 15 Maret 1999 itu dikabarkan akan merumput di Liga Thailand untuk memperkuat Lampang FC yang bermain di divisi 2

Hal ini diketahui lewat pernyataan Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano. Dia mengaku sudah berkomunikasi dengan agensi 2Touch International dalam dua pekan terakhir.

Meski demikian, sang pemain tak akan dilepas secara permanen. Todd Ferre hanya menjalani status pinjaman di Lampang FC.

Baca juga: Media Inggris Sebut Elkan Baggott Akan Jadi Andalan Ipswich Town untuk Promosi

Todd Rivaldo Ferre

Sejauh ini banyak yang mendukung Todd Ferre untuk menimba pengalaman di luar negeri. Tapi dia sendiri tak mau terbebani dengan keputusan yang diambil Persipura.

“Tetap tenang dan fokus pada tujuan,” tulisnya di akun Instagram @rivaldoferre46_, Kamis (19/11/2020).

Todd Ferre merupakan salah satu pemain asal Papua yang kariernya bersinar di usia muda. Dia pernah menyabet penghargaan pemain muda terbaik di Liga 1 2019. Selain itu Todd Ferre juga masuk ke jajaran Team of The Season di musim tersebut.

Bersama Timnas Indonesia, dia ikut menjuarai Piala AFF U-22 2019. Ketika itu Skuat Garuda juara usai mengalahkan Thailand 2-1.

Setelah resmi ke Lampang FC, Todd Ferre akan mengikuti jejak beberapa seniornya yang pernah dan masih bermain di Negeri Gajah Putih. Nama-nama seperti Irfan Bachdim, Ryuji Utomo, Yanto Basna, dan Victor Igbonefo sudah merasakan ketatnya persaingan di Liga Thailand.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini