Casillas Sudah Tak Sabar untuk Segera Kembali ke Real Madrid

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 19 November 2020 13:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 19 51 2312302 casillas-sudah-tak-sabar-untuk-segera-kembali-ke-real-madrid-Qfn2n5Bz2h.jpg Iker Casillas. (Foto: Twitter/IkerCasillas)

MADRID Iker Casillas telah memutuskan untuk gantung sepatu pada Agustus 2020. Meski sudah pensiun, namun Casillas memastikan akan tetap berusaha melanjutkan kariernya di dunia sepakbola.

Kabar paling kencang mengatakan Casillas akan menjadi bagian dari Real Madrid dalam waktu dekat ini. Seperti apa yang dilaporkan Marca, Casillas saat ini tengah dihubungkan akan menjadi penasihat dari Presiden Madrid, yakni Florentino Perez.

Casillas pun tak menipis kabar bahwa kemungkinan besar ia akan kembali bergabung dengan tim yang sudah membesarkan namanya tersebut. Meski begitu, Casillas nyatanya enggan memberitahu lebih lanjut apakah benar posisinya di Madrid nanti akan menjadi penasihat dari Perez.

Baca Juga: Casillas: Kesuksesan Ronaldo Lebih Mengesankan dari Messi

Iker Casillas

Mantan kiper FC Porto itu hanya memastikan bahwa ada peluang ia akan menjadi bagian dari balik layar Madrid dan ia pun senang akan hal tersebut. Baginya, kembali ke klub yang sudah ia bela selama hampir 25 tahun itu adalah suatu hal yang sangat spesial.

Jadi, Casillas mengaku sudah tidak sabar untuk segera bergabung kembali dengan Madrid dan mengemban tugas baru di klub berjuluk Los Blancos tersebut. Casillas akan mencoba meneruskan nilai-nilai yang pernah diajarkan Madrid kepada orang-orang yang saat ini berada di klub asuhan Zinedine Zidane tersebut.

"Anda tidak bisa menyembunyikan (perasaan senang) bahwa setelah 25 tahun di Real Madrid, akhirnya Anda bisa kembali lagi. Itu impian saya karena saya bisa berguna lagi bagi salah satu klub terkenal di dunia, karena saya pun sangat mengetahui hal tersebut,” kata Casillas, dikutip dari Marca, Kamis (19/11/2020).

"Kami tidak tahu apa yang mungkin akan terjadi, tetapi akan sangat istimewa untuk dapat kembali dan bisa meneruskan nilai-nilai yang mereka ajarkan kepada saya saat saya masih muda dulu,” tambah pria berusia 39 tahun tersebut.

"Staf lama dan pemain di klub, saya tidak akan pernah menutup pintu (menolak ajakan bergabung lagi dengan Madrid) peluang di mana besok saya bisa bahagia dan puas lagi,” lanjut Casillas.

Tentu kabar kembalinya Casillas sangat disambut baik oleh para pendukung Madrid. Segala jasa yang pernah diberikan Casillas selama membela Madrid jelas telah membuatnya dirinya mendapatkan tempat yang spesial di hati Madridista –sebutan pendukung Madrid.

Terlebih mengingat kepergian Casillas dari Madrid pada 2015 tidak berjalan dengan baik. Casillas bak dibuang oleh Madrid usai tak dibutuhkan lagi semenjak klub tersebut memiliki Keylor Navas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini