Anak Positif Covid-19, Nasib Buruk Kembali Menimpa Maradona

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 16 November 2020 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 16 51 2310421 anak-positif-covid-19-nasib-buruk-kembali-menimpa-maradona-Xb2uadcguY.jpg Diego Maradona (Foto: Reuters/Agustin Marcarian)

NAPOLI – Kabar buruk kembali datang dari legenda hidup sepakbola Argentina, Diego Maradona. The Sun melaporkan Diego Armando Maradona Sinagra, yang merupakan anak Maradona, sedang dirawat di Rumah Sakit Cotugno, Napoli, karena komplikasi penyakit akibat Covid-19.

Sinagra adalah anak Diego Maradona dengan selingkuhannya, Cristiana Sinagra, yang merupakan model asal Italia. Maradona sempat tidak secara terbuka mengakui Sinagra sebagai anaknya, tetapi hubungan mereka membaik sejak pertemuan di Buenos Aires pada 2016 silam.

Diego Armando Maradona Sinagra dan istrinya (Foto: Instagram/@diegomaradonajunior)

Setelah itu, Maradona dan Sinagra berkomunikasi secara teratur dan menyempatkan waktu untuk bertemu sesering mungkin. Sinagra sayangnya tidak dalam kondisi untuk melakukan itu sekarang karena menderita Covid-19.

Sinagra tidak sendirian melewati masa sulit ini karena sang istri, Nunzia Pennino, juga dinyatakan positif Covid-19. Pria berumur 34 tahun itu mengumumkan bahwa dirinya dan sang istri terpapar Covid-19 melalui Instagram pada Kamis 12 November 2020 lalu.

BACA JUGA: Dibandingkan dengan Lionel Messi, Komentar Chilavert Permalukan Maradona

Sinagra mengungkapkan keinginannya untuk segera sembuh dalam unggahan tersebut. Dia pun meminta orang-orang untuk selalu waspada agar tidak terpapar virus corona yang menyebabkan Covid-19.

“Hari ini hasil swab saya dan istri saya telah keluar. Sayangnya, kami dinyatakan positif Covid-19. Kami berdua memiliki gejala dan berharap ini selesai secepat mungkin. Tolong hati-hati,” tulis Sinagra di Instagram-nya (@diegomaradonajunior).

Kabar teranyar dari Sinagra tidaklah menyenangkan untuk Maradona yang juga tengah sakit. Legenda sepakbola Argentina itu belum lama ini menjalani operasi untuk menghilangkan sumbatan pada pembuluh darah di otaknya.

Maradona dioperasi oleh dr Luque di Klinik Olivos di La Plata, Rabu 5 November 2020. Operasi yang berlangsung selama 80 menit itu berjalan dengan dengan sukses.

BACA JUGA: 5 Pesepakbola Paling Menghibur Sepanjang Sejarah

Selang tujuh hari setelah operasi, Maradona pun diizinkan pulang ke rumah. Legenda sepakbola Argentina itu selanjutnya akan menjalani proses rehabilitasi di Tigre.

Saat kesehatannya belum pulih 100 persen, Maradona harus menerima kabar buruk dari sang anak di Napoli. Meski bukan anak hasil dari perkawinan resmi, tetapi rasa khawatir terhadap kondisi Sinagra tentu menyelimuti Maradona. Semoga cepat sembuh Sinagra dan Maradona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini