Kesal karena Tak Sesuai Harapan, Eriksen Ancam Tinggalkan Inter

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 13 November 2020 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 13 47 2308908 kesal-karena-tak-sesuai-harapan-eriksen-ancam-tinggalkan-inter-yYUusg97VW.jpg Christian Eriksen (Foto: Reuters)

BRONDBY – Gelandang asal Denmark, Christian Eriksen, akan mempertimbangkan masa depannya setelah keputusannya untuk bergabung dengan Inter Milan tak sesuai harapan. Karena itu, ia mencoba opsi untuk meninggalkan Inter pada bursa transfer Januari 2021.

Eriksen sendiri tiba di Inter pada bursa trasnfer musim dingin 2020 setelah meninggalkan Tottenham Hotspur. Awalnya, kedatangannya pun dianggap sosok yang menenangkan serta kreatif dan sangat dibutuhkan klub di lini tengah.

Christian Eriksen

Namun, setelah hampir setahun, pemain berusia 28 tahun itu kesulitan untuk membuat kesan apa pun di Liga Italia. Performa apik yang selama ini ditunjukkan di Tottenham, gagal ia perlihatkan saat bersama Inter.

Di bawah kepelatihan Antonio Conte, Eriksen mengakui bahwa banyak hal tidak berjalan sesuai dengan rencana. Meski, ia sangat menghormati keputusan pelatih, tetapi Eriksen tidak menyangkal bahwa ia menginginkan hal lebih.

Baca juga Demi Eriksen, Real Madrid Siap Sodorkan Isco ke Inter Milan

“Ini bukan yang saya impikan. Semua pemain ingin bermain sebanyak mungkin, tetapi pelatih memutuskan siapa yang akan pergi ke lapangan,” ungkap Eriksen, mengutip dari Goal, Jumat (13/11/2020).

“Ini adalah situasi yang aneh, karena para penggemar ingin melihat saya bermain lebih banyak dan begitu juga saya,” tambahnya.

“Tetapi pelatih memiliki ide yang berbeda dan sebagai pemain saya harus menghormati itu,” sambung mantan pemain Ajax tersebut.

Pada musim ini, Eriksen hanya membuat tiga kali starter di Liga Italia musim ini. Hal ini membuat masa depan Eriksen diragukan. Bahkan Eriksen membuka opsi untuk pindah jika dalam waktu tujuh minggu tersisa tidak mendapatkan kesempatan banyak bermain.

“Saya berkonsentrasi pada sepakbola saya, kemudian ketika bursa transfer dibuka, kami akan melihat apakah sesuatu akan terjadi atau tidak,” lanjutnya.

Jika Eriksen dapat menemukan kembali, bukan tidak mungkin ia akan bertahan. Namun, jika Conte sudah benar-benar kehilangan kepercayaan terhadapnya, Tottenham kabarnya siap membawa pulang Eriksen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini