Diisukan Pacaran dengan Zahra Muzdalifah, Begini Reaksi Jack Brown

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 12 November 2020 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 12 51 2308328 diisukan-pacaran-dengan-zahra-muzdalifah-begini-reaksi-jack-brown-Kb5G5RnCLx.jpg Jack Brown (Foto: Admiraldy Eka/Okezone)

JAKARTA – Penggawa Timnas Indonesia U-19, Jack Brown, saat ini tengah menjadi sorotan setelah menampilkan performa yang cukup apik selama menjalani pemusatan pelatihan (TC) di Kroasia. Akan tetapi, belakangan ini Jack Brown justru diterpa isu perihal kehidupan pribadinya.

Pemain berdarah Inggris itu pasalnya dikabarkan sedang menjalin asmara dengan penggawa Timnas Putri Indonesia, Zahra Muzdalifah. Isu ini mulai berkembang lantaran Jack Brown dan Zahra sering tertangkap kamera sedang bersama.

Jack Brown bahkan pernah muncul di akun YouTube milik Zahra. Meski begitu, Jack Brown mengkonfirmasi bahwa ia tidak sedang dengan pemain dari tim putri Persija Jakarta tersebut.

Baca juga: Janji Indra Sjafri, Titipkan Pemain Timnas Indonesia ke Sejumlah Klub Eropa

Zahra Muzdalifah

Pemain kelahiran Jakarta 2 November 2001 itu menerangkan bahwa hubungannya dengan Zahra hanya sebatas pertemanan. Jack Brown bahkan tidak sedang menjalin asmara dengan perempuan mana pun.

Hal ini dilakukan karena Jack Brown sedang fokus membangun kariernya sebagai seorang pesepakbola. Maka dari itu, ia ingin mengesampingkan dulu hal-hal lainnya agar tidak mengganggu fokusnya.

“Tidak, kami hanya berteman saja. Saya masih sendiri, saya belum pernah pacaran dalam waktu yang lama karena saya fokus pada sepakbola. Tidak ada waktu untuk berpacaran bagi saya,” jelas Jack Brown kepada KR TV.

Selama menjalani TC di kroasia, Jack Brown dipercaya untuk tampil sebanyak tiga kali. Pemain yang sekarang membela Lincoln U-18 itu pun mencetak dua gol.

Saat ini, Jack Brown memiliki ambisi untuk mempertahankan tempatnya di skuad Timnas Indonesia U-19. Sebab, skuad ini dipersiapkan untuk tampil dalam gelaran Piala Dunia U-20 2021.

Jack Brown

“Tentu saya ingin membela timnas di Piala Dunia U-20 nanti,” terang Jack Brown.

Selama bergabung dengan Timnas Indonesia U-19. Jack Brown mengaku tidak masalah dengan pola latihan keras yang diberikan pelatih, Shin Tae-yong. Ia justru termotivasi memberikan yang terbaik bagi Timnas Indonesia U-19 setelah mendapat tempaan keras dari sang pelatih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini