Intip Kompaknya Ryuji Utomo dan Istri Berlatih Teknik Sepakbola

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 09 November 2020 15:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 49 2306687 intip-kompaknya-ryuji-utomo-dan-istri-berlatih-teknik-sepakbola-j9EJC7u24I.jpg Ryuji Utomo (Foto: Instagram Ryuji Utomo)

JAKARTA – Bek andalan Persija Jakarta, Ryuji Utomo, memang dikenal sebagai salah satu pesepakbola terbaik di Indonesia pada saat ini. Hal tersebut didapat Ryuji karena giat berlatih, meski kompetisi lanjutan Liga 1 musim 2020 masih belum jelas kelanjutannya.

Ryuji sendiri cukup sering mem-posting dirinya tengah berlatih untuk menjaga kondisi fisiknya melalui medi sosial Instagram. Teranyar Ryuji memamerkan kekompakannya dengan sang istri, Shabrina Ayu Rosandhy.

Dalam video berdurasi 1 menit tersebut, Ryuji dan Shabrina terlihat sangat kompak berlatih teknik sepakbola. Posting-an video Ryuji dan Shabrina berlatih teknik sepakbola tersebut pun sontak mendapatkan respons positif dari para pengikutnya.

Bahkan hingga berita ini diturunkan video Ryuji tersebut sudah disaksikan sebanyak 200.808 kali serta mendapatkan Likes 30.063 oleh para pengikutnya. Posting-an video Ryuji tersebut juga banyak mendapatkan komentar positif.

Ryuji Utomo dan Istri berlatih sepakbola

Sekedar informasi, Ryuji sendiri memang salah satu pesepakbola muda yang diprediksi bakal menjadi tulang punggung tim nasional (Timnas) Indonesia untuk beberapa tahun ke depan. Perjalanan karier Ryuji sebagai pesepakbola profesional juga bisa dikatakan mentereng.

Mengawali karier profesional bersama Persib Bandung, nama Ryuji mulai dikenal pecinta sepakbola Indonesia kala direkrut Persija dari Arema FC pada 2017. Pemain berusia 25 tahun tersebut sempat dua kali menjalani karier di luar negeri.

Baca Juga: Eks Kiper Persija Jakarta Daryono Akan Dimakamkan di TPU Kampung Kandang

Ya, Ryuji sempat menghabiskan setahun dengan memperkuat salah satu peserta Liga Bahrain, yakni Al-Najma. Ryuji juga bahkan sempat menjalani karier di Liga Thailand selama semusim bersama PTT Rayong.

Kini nama Ryuji kabarnya juga tengah kencang digosipkan masuk dalam bidikan salah satu asal Liga Australia. Namun hingga kini belum ada konfirmasi apapun dari pihak Ryuji atau agennya menyikapi rumor tersebut.

(Ram)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini