Juventus Menang Besar atas Spezia, Ini Komentar Arthur Melo

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 02 November 2020 16:47 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 47 2302904 juventus-menang-besar-atas-spezia-ini-komentar-arthur-melo-EbyDHaeIJS.jpg Para pemain Juventus. (Foto: Instagram/@juventus)

CESENA – Gelandang anyar Juventus, Arthur Melo, mengomentari hasil laga kontra Spezia dalam pekan keenam Liga Italia 2020-2021. Ia menyambut gembira kemenangan besar yang diraih Juventus karena timnya dinilai sangat membutuhkan poin dalam laga tersebut.

Hasil manis diraih Juventus kala bertandang ke markas Spezia, Stadion Orogel, Minggu 1 November 2020 malam WIB. Laga itu berakhir dengan kemenangan Bianconeri –julukan Juventus– dengan skor 4-1.

Spezia vs Juventus

Dua dari empat gol Juventus dicetak oleh Cristiano Ronaldo. Pesepakbola megabintang itu benar-benar tampil fantastis setelah lama absen membela Juventus lantaran terpapar virus corona.

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Siap Pepet Rekor Messi di Laga Ferencvaros vs Juventus

Sementara itu, dua gol lain dari Juventus dicetak oleh Alvaro Morata pada menit ke-14 dan Adrien Rabiot (67’). Sementara itu, satu gol Spezia dicetak lewat aksi Tommaso Pobega pada menit ke-32.

Mendapati hasil ini, Arthur tentu saja merasa sangat senang karena kini Juventus membutuhkan poin sebanyak-banyaknya agar mendongkrak posisi di klasemen. Saat ini, Juventus sendiri tengah menempati urutan ketiga dengan koleksi poin sebanyak 12 angka.

"Kami membutuhkan poin ini dan bermain bagus. Itu adalah kemenangan mendasar, menemukan kepercayaan diri dan terus bekerja dengan tenang,” ujar Arthur, sebagaimana dikutip dari laman resmi Juventus, Senin (2/11/2020).

“Saya merasa baik secara fisik, tetapi saya pikir saya bisa memberi lebih banyak. Rekan satu tim dan pelatih membantu saya dan saya bekerja untuk memberikan yang terbaik untuk tim,” lanjutnya.

Armada Andrea Pirlo terpaut poin sebanyak empat angka dengan AC Milan yang kini memuncaki klasemen sementara Liga Italia 2020-2021. Arthur tentu saja berharap poin ini bisa segera dikejar oleh Juventus di pekan-pekan berikutnya demi menjaga asa menjadi juara.

Usai bertandang ke markas Spezia, Juventus sendiri dijadwalkan berhadapan dengan Ferencvaros dalam macthday ketiga Liga Champions 2020-2021. Laga itu akan berlangsung pada 5 November 2020 dini hari WIB.  

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini