Pernah Main Bareng Ronaldo dan Messi, Pjanic: Saya Akan Ceritakan ke Cucu

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Rabu 28 Oktober 2020 13:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 28 261 2300779 pernah-main-bareng-ronaldo-dan-messi-pjanic-saya-akan-ceritakan-ke-cucu-48DZKWmRZU.jpg Cristiano Ronaldo dan Miralem Pjanic (Foto: Media Juventus)

TURIN – Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic, merupakan satu dari sedikit pesepakbola yang pernah merasakan bermain bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Menurutnya, ini merupakan kesempatan yang langka dan suatu hal luar biasa untuk dijalani.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo dan Messi sudah diakui sebagi pemain terbaik yang pernah ada dalam sejarah. Messi telah meraih enam trofi Ballon d’Or. Sedangkan Ronaldo mengoleksi lima trofi.

Keduanya pun disebut-sebut sebagai rival abadi. Maka dari itu, untuk bisa merasakan bermain bersama keduanya dinilai Pjanic sebagai hal yang fantastis. Pjanic bahkan berniat akan menceritakan hal ini kepada cucunya kelak.

Baca juga: Juventus vs Barcelona, Koeman Sadar Nasib Dirinya seperti Pirlo

Miralem Pjanic

“Luar biasa saya bisa bermain dengan Messi dan Ronaldo. Mereka adalah fenomena absolut, senang berinteraksi dengan mereka,” ungkap Pjanic, seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (28/10/2020).

“Saya akan memberi tahu cucu saya bahwa mereka adalah salah satu pemain terhebat sepanjang masa dan bahwa saya pernah bermain dengan mereka berdua. Tidak banyak pemain yang melakukan hal yang sama,” lanjutnya.

Messi dan Ronaldo seharusya saling berhadapan di matchday kedua babak penyisihan Grup G Liga Champions 2020-2021 kala Juventus menjamu Barcelona. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada Kamis 29 Oktober 2020 dini hari WIB.

Kendati demikian, harus disayangkan karena reuni Ronaldo dengan Messi gagal terwujud. Sebab, CR7 masih dinyatakan positif mengidap Covid-19 sehingga tidak diizinkan untuk bertanding.

“Messi mengetahui situasi (Ronaldo) dengan sangat baik. Dia menonton berita, dia mempersiapkan pertandingan besok. Saya berharap dia akan memainkan pertandingan yang bagus besok,” ujar Pjanic.

Lionel Messi

Sebagai mantan pemain Juve, Pjanic disebut akan membocorkan kelemahan Bianconeri kepada Messi dan seluruh tim Blaugrana. Akan tetapi, Pjanic justru menyebut bahwa Messi sudah mengenal sosok Ronaldo dan Juventus dengan baik.

“Saya berbicara dengan Messi tentang tahun-tahun yang saya habiskan di sini. Saya berbicara dengan baik tentang klub dan presiden. Tidak lebih dari ini, dia mendapat informasi yang baik, dia sangat mengenal Juventus,” terangnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini