Kane Mulai Nyaman Duet Bareng Son Heung-min

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 45 2300265 kane-mulai-nyaman-duet-bareng-son-heung-min-uF6JAfZAWy.jpg Son Heung-min dan Harry Kane (Foto: Twitter/SpursOfficial)

LONDON - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, mengaku mulai nyaman berduet dengan Son Heung-min di lini depan . Striker asal Inggris itu berharap kerja samanya dengan Son bisa terus berlanjut dan memberikan kontribusi besar bagi skuad The Lilywhites.

Pernyataan itu disampaikan Kane usai mengantarkan Tottenham meraih kemenangan saat bertamu ke markas Burnley di pekan keenam Liga Inggris 2020-2021, akhir pekan kemarin. Pada laga tersebut, tim arahan Jose Mourinho menang tipis 1-0 atas tim lawan.

Gol tunggal Tottenham pada laga kali ini dicetak Son Heung-min di menit ke-76. Pemain asal Korea Selatan itu meneruskan umpan Harry Kane yang berawal dari sepak pojok kreasi Erik Lamela.

Kane dan Son memang terlihat sangat klop di lini depan Tottenham awal musim ini. Keduanya bahu membahu memberikan kontribusi gol bagi tim asal London Utara tersebut. Sebanyak 20 gol dan 13 assist telah tercipta dari kolaborasi keduanya untuk Tottenham di semua ajang kompetisi musim ini.

BACA JUGA: Tottenham Tundukkan Burnley, Harry Kane: Ini Cara Kami untuk Bangkit

“Saya merasa ini luar biasa. Saya dan Sonny (Son) memiliki kerjasama yang bagus baru-baru ini dan mudah-mudahan itu berlanjut,” ujar Kane seperti dilansir dari laman BBC Live, Selasa (27/10/2020).

Meski berhasil meraih tiga poin, performa Spurs di laga kali ini disebut kurang memuaskan. Sebab mereka cukup kerepotan menghadapi tim papan bawah sekelas Burnley.

Mengetahui komentar tersebut, pelatih Spurs, Jose Mourinho angkat bicara. Juru taktik asal Portugal itu mengaku tak mempermasalahkan skor akhir yang diraih timnya di laga kali ini.

Lebih lanjut, Mourinho mengatakan betapapun hasil akhir baginya yang terpenting adalah timnya berhasil meraih tiga poin di laga tandang mereka kali ini.

“6-1 atau 1-0, tiga poin jadi saya senang seperti di Manchester United di Old Trafford,” u jar Mourinho usai pertandingan.

“Saya katakan sebelum pertandingan ini bukanlah permainan untuk sepak bola yang indah atau permainan untuk mencetak banyak gol,” lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini