Muller Pede Bayern Takkan Kesulitan Taklukkan Lokomotiv Moskow

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 18:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 261 2300441 muller-pede-bayern-akan-taklukkan-lokomotiv-moskow-8dXh4z7ErC.jpg Thomas Muller (Foto: Twitter Thomas Muller)

MOSKOW – Penggawa Bayern Munich, Thomas Muller, memiliki kepercayaan diri bahwa timnya akan tampil baik melawan Lokomotiv Moskow di matchday kedua Grup A Liga Champions 2020-2021. Ia optimis timnya akan memenangi laga kontra Lokomotiv Moskow di Stadion Lokomotiv, Rabu 28 Oktober 2020 dini hari WIB.

Jelang melakoni laga tersebut, Bayern pun memiliki tren yang positif dengan tidak terkalahkan dalam enam pertandingan. Apalagi dalam ajang Liga Champions, Bayern benar-benar belum terkalahkan sejak musim lalu.

Bayern Munich

Karena itu, Muller mengaku sangat senang karena Bayern bisa menjalankan pertandingan kembali di Liga Champions. Tak ada keraguan dari dalam Muller bahwa Bayern akan kehilangan poin di laga kali ini.

“Kami senang bisa bermain di kompetisi kami lagi. Kami ingin melanjutkan arus yang kami hadapi saat ini. Kami yakin, tim sedang dalam performa terbaik, pertanda positif,” ungkap Muller, mengutip dari laman resmi UEFA, Selasa (27/10/2020).

“Sangat mudah bagi kami untuk menjadi agresif dan kreatif dalam menyerang langsung dari awal,” tambahnya.

Baca juga Lewandowski Hattrick, Bayern Munich Bantai Eintracht Frankfurt 5-0

“Bayern selalu diantara tim-tim favorit, kami selalu bergaul di musim semi. Saat ini kami merasa sangat, sangat kuat, tetapi itu tidak akan membantu kami di bulan Maret dan April ketika sampai pada babak sistem gugur. Namun, saya percaya pada klub dan tim,” lanjutnya.

Pada laga perdana Liga Champions, Atletico sukses menumbangkan lawan beratnya, Atletico Madrid dengan skor 4-0. Sementara Lokomotiv Moskow harus puas bermain imbang 2-2 kontra wakil Austria, RB Salzburg.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini