Lama Tak Terdengar, Ronaldinho Umumkan Dirinya Kena Covid-19

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 51 2299416 lama-tak-terdengar-ronaldinho-umumkan-dirinya-positif-virus-covid-19-CFxvAT5ecJ.jpg Legenda Barcelona, Ronaldinho Gaucho. (Foto: Twitter/BRFootball)

BELO HORIZANTE – Legenda Barcelona, Ronaldinho Gaucho tampaknya mengalami tahun yang kurang menyenangkan di tahun 2020 ini. Sebab setelah baru lolos dari penjara pada Agustus 2020 kemarin, Ronaldinho kali ini memberi kabar bahwa ia positif terpapar virus Covid-19.

Nama Ronaldinho sudah cukup lama tak terdengar semenjak kasus dokumen palsunya di Paraguay. Kini namanya terdengar kembali, sayangnya lagi-lagi kabar buruk yang justru datang dari mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Brasil tersebut.

Melalui sebuah video singkat di stories instagram pribadinya, @ronaldinho, Ronaldinho langsung memberikan pernyataan bahwa ia kini sudah positif terpapar virus corona. Ia pun menegaskan baik-baik saja meski sudah didiagnos mengidap penyakit virus Covid-19 tersebut.

Baca Juga: Baru Juga Bebas, Ronaldinho Kembali Berulah, Kali Ini Gelar Pesta Bareng Model

Ronaldinho umumkan dirinya terkena virus corona

Meski tak menunjukkan gejala sama sekali, namun Ronaldinho tetap mematuhi protokol Kesehatan dengan melakukan isolasi mandiri. Dalam video singkat itu pun Ronaldinho meminta kepada semua fans-nya untuk tidak khawatir karena ia baik-bak saja,

“Halo teman-teman, keluarga, fans, saya dinyatakan positif virus corona, semuanya baik-baik saja, sekarang saya asimtomatik, semuanya baik-baik saja. Pelukan erat untuk semua dan bahwa mereka baik-baik saja,” ucap Ronaldinho di video di instagramnya, @ronaldinho, dikutip dari infobae, Senin (26/10/2020).

Cobaan pada nyatanya kembali menghampiri Ronaldinho. Pada Maret 2020 kemarin ia sudah mengalami cobaan yang berat dengan mendekap di penjara di Paraguay karena masuk ke negara tersebut dengan menggunakan dokumen palsu.

Pada Jumat pekan kemarin, dari rumahnya di Brasil, Ronaldinho masih sempat membuat sebuah video untuk Pele di hari ulang tahunnya yang ke-80 dan berterima kasih kepada salah satu pesepakbola terbaik dalam sejarah sepakbola tersebut.

Ronaldinho merasa senang dengan apa yang telah dilakukan Pele di dunia olahraga sepakbola dan berkatnya ada banyak orang yang berhasil bermimpi dan mewujudkan untyk menjadi pesepakbola.

Ronaldinho saat dipenjara di Brasil

Kini, eks pemain PSG dan AC Milan itu antara lain akan diisolasi di Belo Horizonte dan akan absen dari acara yang rencananya akan dihadirkan atas undangan Atlético Mineiro.

“Saya sudah berada di Belo Horizonte sejak kemarin (Sabtu), saya datang untuk mengikuti acara tersebut (acara Atletico Mineiro), dan atas permintaan Auto Truck saya melakukan tes dan dinyatakan positif covid. Saya baik-baik saja, tanpa gejala, tetapi kami harus segera meninggalkan acara tersebut,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini