Baru Juga Bebas, Ronaldinho Kembali Berulah, Kali Ini Gelar Pesta Bareng Model

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 12 Agustus 2020 14:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 12 51 2261022 baru-juga-bebas-ronaldinho-kembali-berulah-kali-ini-gelar-pesta-bareng-model-JWb4EXTSEb.jpg Ronaldinho saat ditahan di Paraguay. (Foto: AP)

ASUNCION – Legenda Barcelona, Ronaldinho lagi-lagi berulah. Setelah sebelumnya ia ditangkap di Paraguay lantaran masuk ke negara tersebut dengan dokumen-dokumen palsu, kali ini pria berusia 40 tahun ketahuan menggelar pesta disaat dirinya masih berstatus tahanan rumah.

Seperti yang diketahui, beberapa bulan yang lalu Ronaldinho ditahan di Paraguay karena masuk ke negara tersebut dengan menggunakan passport palsu. Gara-gara hal tersebut mantan penggawa AC Milan dan Paris Saint Germain (PSG) pun akhirnya ditahan di Paraguay.

Masa tahanan Ronaldinho pun hanya sebulan saja, karena ia mampu membayar uang jaminan 1,6 juta dollar atau sekira Rp23,7 miliar untuk membuatnya berstatus sebagai tahanan rumah. Selama menjadi tahanan rumah, Ronaldinho menempati sebuah hotel mewah.

Baca Juga: Komentar Ronaldinho Usai Bebas dari Penjara di Paraguay

Ronaldinho saat ditahan di Paraguay

Menariknya, dalam laporan Marca yang didapatkan dari Surat Kabar HOY di Paraguay, Ronaldinho ketahuan mengundang beberapa wanita yang diduga model untuk melakukan pesta di tempat tinggalnya tersebut. Jelas apa yang dilakukan Ronaldinho itu sudah menyalahi peraturan yang dibuatnya ketika diputuskan menjadi tahanan rumah oleh pengadilan Paraguay.

“Menurut saya mereka (wanita-wanita yang datang ke tempat menginap Ronaldinho) adalah model karena penampilan mereka memperlihatkan itu semua,” bunyi pernyataan narasumber yang ditemui oleh pihak HOY, dikutip dari Marca, Rabu (12/8/2020).

“Mereka yang dikenal masuk langsung ke tempat parkir mobil, sedangkan mereka yang tidak dikenal turun di depan hotel dan kemudian dijemput mobil,” tambah pernyataan dari narasumber tersebut.

Tentu apa yang dilakukan oleh Ronaldinho itu semakin memperpanjang masalah yang dibuatnya selama ini. Terlebih ia datang ke Paraguay dengan cara yang tidak benar karena telah memalsukan dokumen-dokumen tentang dirinya.

Ronaldinho awalnya sempat mengelak karena tidak mengetahui bahwa dokumen itu palsu. Namun, seiring berjalannya waktu ia pun mematuhi segala peraturan yang ada di Paraguay.

Ronaldinho saat ditahan di Paraguay

“Kami benar-benar terkejut mengetahui bahwa dokumen itu tidak sah. Sejak itu niat kami adalah untuk berkolaborasi dengan sistem peradilan untuk mengklarifikasi fakta. Dari saat itu hingga hari ini, kami telah menjelaskan semuanya dan memfasilitasi semua yang telah diminta dari kami,” ujar Ronaldinho, melansir dari laman Goal International.

Kini, dengan ulahnya yang menggelar pesta dan mengundang beberapa model mungkin bakal memberikannya masalah baru. Kendati begitu, sampai berita ini dibuat belum ada kabar terbaru dari pihak Paraguay terkait Ronaldinho yang kedapatan menggelar pesta saat masih berstatus tahanan rumah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini