Live Streaming Lazio vs Bologna dan PSG vs Dijon Dapat Disaksikan di RCTI+

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Sabtu 24 Oktober 2020 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 24 51 2299023 live-streaming-lazio-vs-bologna-dan-psg-vs-dijon-dapat-disaksikan-di-rcti-FiIx0hllyq.jpeg PSG vs Dijon (Foto: RCTI)

SEJUMLAH pertandingan yang seru dan menarik bakal tersaji pada Minggu 25 Oktober 2020 dini hari WIB. Beberapa di antaranya adalah pertandingan antara Lazio vs Bologna dan Paris Sain-Germain (PSG) vs Dijon.

Kedua pertandingan tersebut bakal disiarkan secara langsung di RCTI+. Laga Lazio vs Bologna akan dilangsungkan pukul 01.15 WIB dan bisa disaksikan di sini. Sedangkan untuk pertandingan PSG vs Dijon dimainkan pukul 02.00 WIB dab dapat dilihat di sini.

Saat ini Lazio sejatinya tengah mencoba bangkit dari keterpurukan. Dalam empat pertandingan yang telah dilakoni Biancocelesti di pentas Liga Italia 2020-2021, mereka baru satu kali meraih kemenangan.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Italia di RCTI Pekan Ini, Ada Juventus dan AC Milan

Lazio vs Bologna

Sementara itu, dua pertandingan berujung kekalahan, dan satu lainnya imbang. Tak Pada pertandingan terakhir di Liga Italia 2020-2021, Lazio ditumbangkan dengan skor telak 0-3 oleh Sampdoria.

Maka dari itu, laga melawan Bologna ini, bisa dijadikan momentum bagi Lazio untuk bangkit. Apalagi, Bologna juga tengah dalam tren negatif setelah mendera tiga kekalahan dan hanya satu kali menang dalam empat pertandingan yang mereka jalani di Liga Italia musim ini.

Lazio boleh sedikit percaya diri karena mereka memiliki modal positif. Pada tengah pekan lalu kala berlaga di pentas Liga Champions 2020-2021, Ciro Immobile dan kawan-kawan sukses melibas Borussia Dortmund dengan skor 3-1.

Di pertandingan lainnya, PSG sedang berusaha untuk mengambil alih puncak klasemen Liga Prancis 2020-2021. Saat ini, tim berjuluk Les Parisiens tersebut menempati posisi kedaua klasemen sementara dengan perolehan 15 poin dari tujuh kali bertanding.

Musim ini, PSG memang tidak memiliki start bagus di Liga Prancis. Dalam dua pertandingan pertama mereka, skuad besutan Thomas Tuchel itu selalu menelan kekalahan. Akan tetapi, pada lima laga berikutnya selalu meraih kemenangan.

PSG

Terlepas dari hasil buruk yang didapat PSG di ajang Liga Champions tengah pekan lalu, lantaran tumbang 1-2 dari Manchester United, Kylian Mbappe dan kolega seharusnya bisa meraih poin penuh atas Dijon. Sebab, Dijon merupakan tim juru kunci di klasemen Liga Prancis saat ini.

Dari tujuh kali bertanding, Dijon mendera lima kekalahan dan dua kali bermain imbang. Hanya mengoleksi dua poin membuat Dijon terkubur di zona merah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini