Saking Kompaknya, Juan Mata Akui seperti Bisa Telepati dengan Bruno Fernandes

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 45 2298581 saking-kompaknya-juan-mata-akui-seperti-bisa-telepati-dengan-bruno-fernandes-4n4HK70Im2.jpg Juan Mata dan Bruno Fernandes (Foto: Man United)

MANCHESTER - Penggawa Manchester United, Juan Mata, mengaku mulai klop dengan barunya, Bruno Fernandes. Gelandang asal Spanyol itu merasa bisa mengerti keinginan satu sama lain ketika berada di lapangan.

Mata meyakini salah satu hal yang membuatnya mudah bekerja sama dengan Bruno Feranandes adalah kesamaan mereka dalam memahami sepakbola. Mata bahkan mengaku seperti bisa melakukan telepati dengan pemain didatangkan ke Old Trafford pada Januari kemarin itu.

Baca juga: Bukan Bruno Fernandes, Rashford Ancaman Nyata bagi Chelsea

“Saya menikmati bermain dengan Bruno (Fernandes) dan dengan pemain seperti dia. Saya pikir kami memahami sepakbola dengan cara yang sama. Kami seperti bisa melakukan telepati di lapangan," ujar Juan Mata seperti dilansir dari laman Daily Mail, Jumat (23/10/2020).

“Kami berdua suka bermain di ruang dan bermain dan bergerak, untuk menciptakan peluang bagi striker kami. Kami memahami satu sama lain dengan sangat baik," sambungnya.

"Dengan satu pandangan di antara kami, kami tahu ke mana kami menginginkan bola, kami tahu ke mana kami akan bergerak," sambungnya.

Baca juga: Eks Gelandang Man United Bandingkan Bruno Fernandes dengan Cristiano Ronaldo

"Tentu saja, itu tidak selalu berhasil tetapi kami mencoba untuk bermain bersama karena kami saling memahami dengan sangat baik," ujarnya lagi.

Saat ini, Setan Merah memiliki banyak pilihan playmaking kreatif yang mereka miliki. Hadirnya sosok Bruno Fernandes juga menjadi angin segar bagi pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk menambah kekuatan di lini tengah tim racikannya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini