Greenwood Dinilai Indisipliner, Solskjaer Ungkap Fakta Sebenarnya

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Jum'at 23 Oktober 2020 17:48 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 45 2298550 greenwood-dinilai-indisipliner-solskjaer-ungkap-fakta-sebenarnya-ztju8uXZVs.jpg Ole Gunnar Solskjaer dan Mason Greenwood (Foto: Man United)

MANCHESTER - Keputusan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yang tidak memasukkan nama Mason Greenwood dalam skuadnya saat menghadapi Newcastle United akhir pekan kemarin menimbulkan spekulasi cukup liar.

Winger lincah itu disebut-sebut telah melakukan tindakan indisipliner sehingga sang pelatih menghukumnya. Akan tetapi, Solskjaer yang mengetahui hal itu segera membantahnya dengan tegas.

Baca juga: Man United Disarankan Lebih Maksimalkan Potensi Martial dan Greenwood

"Maaf jika saya membuat kalian (Media) kecewa, namun dia (Greenwood) tidak pernah terlambat datang latihan atau tindakan tidak disiplin lainnya, dan itulah faktanya," ujar Solskjaer seperti dilansir dari laman Goal International, Jumat (23/10/2020).

Menurut Solskjaer kabar yang beredar hanya disebabkan kesalahan informasi yang kemudian cepat beredar di media. Meski demikian, pelatih asal Norwegia itu tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

"Saya sudah melihat beberapa mantan pemain United membicarakan masalah ini, dan mereka sepertinya tidak tahu apa yang mereka bicarakan," ujarnya lagi.

Baca juga: Cavani Diharapkan Jadi Mentor Greenwood, Rashford, dan Martial

"Mereka bisa melihat sendiri setiap hari, dan saya tidak tahu dari mana berita ini berasal. Dia Greenwood memiliki keluarga yang baik, dan ia juga dididik di sistem yang baik di akademi," ujarnya lagi.

Pada kesempatan yang sama Solskjaer juga mengaku tidak sependapat dengan penilaian publik untuk pemainnya itu. Bagi Solskjaer, Greenwood merupakan pemain yang punya kepribadian yang baik dan selalu mengikuti instruksi dengan benar dari para pelatihnya.

(mrh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini