Share

Jelang Man United vs Chelsea, Pulisic Bicara soal Kondisi Kebugarannya

Djanti Virantika, Okezone · Jum'at 23 Oktober 2020 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 23 45 2298448 jelang-man-united-vs-chelsea-pulisic-bicara-soal-kondisi-kebugarannya-S12xk8MSH1.jpg Christian Pulisic. (Foto: Instagram/@cmpulisic)

LONDON โ€“ Gelandang Chelsea, Christian Pulisic, membicarakan soal kondisi tubuhnya jelang berhadapan dengan Manchester United di pekan keenam Liga Inggris 2020-2021. Pulisic mengaku kini dalam kondisi yang semakin bugar dan siap bermain dengan kuat demi membawa Chelsea berjaya.

Pulisic mengatakan bahwa kondisinya sudah berangsur-angsur membaik saat ini setelah sempat didera cedeera hamstring pada awal bulan lalu. Ia mendapati cedera tersebut saat menjalani laga di final Piala FA 2019-2020 yang berlangsung di Stadion Wembley, Inggris.

Christian Pulisic

Akibatnya, gelandang asal Amerika Serikat itu tak tampil di sejumlah laga awal Liga Inggris 2020-2021. Ia baru bisa bermain lagi pada awal Oktober 2020 di pertandingan kontra Crystal Palace. Hasilnya kala itu, Chelsea berhasil menang dengan skor 4-0.

BACA JUGA: 5 Rekor Terakhir Man United vs Chelsea di Liga Inggris

Pulisic juga baru saja membela Chelsea di laga kontra Sevilla dalam pembuka Liga Champions musim ini. Meski berakhir imbang, pemain berusia 22 tahun itu mengaku kondisinya sudah terlihat semakin membaik dan siap bermain lebih baik lagi di Chelsea.

Kabar ini tentu saja menjadi suatu hal yang menggembirakan bagi Chelsea yang akan berhadapan dengan Man United pada akhir pekan ini. Laga itu akan digelar di markas Man United, yakni Stadion Old Trafford, pada Sabtu 24 Oktober 2020 malam WIB.

โ€œDari segi kebugaran, saya merasa luar biasa. Saya kembali ke tempat saya sebelumnya, saya merasa kuat, saya merasa seperti saya bisa bermain 90 menit, dan saya bahagia,โ€ ujar Pulisic, sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea, Jumat (23/10/2020).

โ€œKami harus menemukan keseimbangan (antara pertahanan dan serangan). Kami ingin menciptakan lebih banyak peluang. Saya ingin membantu dengan itu. Kami akan terus bekerja untuk meningkatkan sebagai sebuah tim,โ€ tukasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini