Man United Menang Lawan PSG, Lampard: Performa Mereka Meningkat

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Rabu 21 Oktober 2020 18:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 21 261 2297365 man-united-menang-lawan-psg-lampard-performa-mereka-meningkat-oesRvvs3j5.jpg Frank Lampard. (Foto/Chelsea)

LONDON – Frank Lampard mengakui jika performa Manchester United meningkat saat mengalahkan Paris Saint-Germain (PSG) di Grup H Liga Champions 2020-2021, Rabu (21/10/2020).

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer mengamankan tiga poin di Stadion Parc des Princes. Go dicetak Bruno Fernandes dan Marcus Rashford. Sementara gol PSG didapat melalui gol bunuh diri dari Anthony Martial.

Foto/Man United

Sedangkan Cheslea dalam laga di Grup E hanya berhasil mendapat satu poin. Mereka ditahan imbang tamunya Sevilla tanpa gol di Stamford Bridge.

Baca juga: Dibantai 6-1 oleh Tottenham Hotspur, Man United Terus Bangkit hingga Kalahkan PSG

Setelah berlaga di Liga Champions, Man United dan Chelsea akan saling berhadapan di pekan keenam Liga Inggris 2020-2021. Man United akan menjamu Chelsea di Old Trafford pada Sabtu 23.30 WIB.

Lampard mengatakan bahwa Man United merupakan ujian berat di Liga Inggris. Saat ini Man United berada di posisi ke-16, sementara Chelsea berada di urutan kedelapan

"Mereka (Manchester United) meningkatkan performa mereka malam ini! Mereka mendapatkan hasil yang sangat bagus,” ujar Lampard mengutip Metro.

"Pertandingan liga sekarang di depan kita. Manchester United adalah ujian besar di balik hasil yang sangat bagus untuk mereka tetapi kami harus pergi ke sana dengan keyakinan,” tambahnya.

Lampard juga memberikan kabar soal Thiago Silva setelah bek itu jatuh di babak kedua melawan Sevilla dan sedikit kesakitan. Namun, Lampard memastikan bek asal Brasil itu baik-baik saja. Dia juga memuji Edouard Mendy yang tampil apik dengan melakukan penyelamatan gemilang.

"Saya pikir Thiago menunjukkan hal-hal yang telah saya bicarakan, pengalaman dan kualitasnya,” ujarnya.

"Mendy melakukan satu penyelamatan bagus dan dia berhasil dan kakinya bagus. Melawan tim yang sangat bagus, itu adalah kinerja pertahanan yang sangat terorganisir. Saya sangat senang,” pungkas dia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini