Testis Bek Klub Brasil Cedera hingga Berdarah

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 51 2296835 testis-bek-klub-brasil-cedera-hingga-berdarah-dqpttGGw7G.jpg Gustavo Henrique. (Foto/Twitter Futebol News)

RIO DE JANEIRO – Bek Flamengo, Gustavo Henrique mengalami cedera di bagian testisnya. Dia pun dipaksa keluar lapangan oleh wasit timnya melawan Corinthians pada Minggu 17 Oktober 2020.

Dalam video yang banyak beredar di Twitter, celana pendek pemain berusia 27 tahun terlihat berlumuran darah di bagian selangkangannya. Namun, saat diminta keluar dia masih bisa berjalan sendiri tanpa dibantu tim medis.

Henrique mengalami cedera parah saat babak pertama. Menyitir The Sun, Selasa (20/10/2020) seorang pemain Corinthians secara tidak sengaja menginjak bagian pribadinya setelah melakukan tekel.

Dia awalnya meninggalkan lapangan untuk mengganti celana pendek putihnya karena berlumuran darah. Namun pada menit ke-39 ia ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Gabriel Noga.

Dia diperiksa oleh staf medis Flamengo di ruang ganti. Pendarahannya berhenti, tapi petugas medis terus mengawasinya.

Sebuah gambar mengerikan dari celana pendeknya yang berlumuran darah beredar di media sosial memicu beragam komentar dari warganet. "Saya seperti bisa merasakan sakit di bagian kelamin setelah melihat ini," ujar warganet.

Yang lain menambahkan, "Mimpi terburuk setiap laki-laki.” Seseorang menulis, "Semoga dia segera sembuh. Tak seorang pun harus melalui rasa sakit seperti ini. Tuhan memberkati orang ini."

Flamengo kemudian memenangkan pertandingan 5-1. Mereke kini berada di urutan kedua Liga Brasil.

 

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini