PSG vs Man United, Bruno Fernandes: Kami Melawan Tim Terbaik Dunia

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 261 2296781 psg-vs-man-united-bruno-fernandes-kami-melawan-tim-terbaik-dunia-p2h7xONHSf.jpg Bruno Fernandes. (Foto/Man United)

MANCHESTER – Bruno Fernandes mengatakan bahwa Paris Saint-Germain(PSG) merupakan salah satu tim terbaik di dunia saat ini. Mereka memiliki penyerang-penyerang cepat, seperti Neymar Jr, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria

Manchester United akan menghadapi PSG dalam pertandingan pertama mereka di Liga Champions 2020-2021. Laga akan berlangsung di Stadion Parc des Princes, kandang PSG pada Rabu 21 Oktober 2020 dini hari WIB.

Foto/PSG

Pada laga tersebut Fernandes ditunjuk oleh pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer menjadi kapten. Dia menggantikan Harry Maguire yang tak bisa membela timnya karena cedera.

Baca juga: Kekecewaan Harry Maguire Tak Bisa Bela Man United Lawan PSG

Pemain asal Portugal itu mengatakan bahwa kepercayaan diri Man United akan melambung asal bisa mengalahkan pasukan Thomas Tuchel. Pasalnya, timnya pada awal Liga Inggris kalah dari Crystal Palace, 3-1 dan dihancurkan Tottenham Hotspur dengan skor 6-1 .

“Tentu saja. Ketika Anda memenangkan permainan Anda selalu percaya diri lebih tinggi,” katanya mengutip Metro, Selasa (20/10/2020).

"Saya pikir semua pemain yakin akan memiliki pertandingan yang sangat bagus. Kami tahu kualitas kami dan kami tahu kami akan bermain melawan salah satu tim terbaik di dunia,” tambahnya.

'Tapi kami memiliki kualitas dan saya pikir kami dapat melakukan permainan yang sangat bagus dan kami perlu karena kami ingin memulai Liga Champions dengan cara terbaik,” lanjut Fernandes.

Man United dalam Liga Champions musim ini berada di Grup H. Grup ini disebut grup neraka karena dihuni Paris Saint-Germain (PSG), RB Leipzig dan Istanbul Basaksehir.

PSG merupakan finalis pada Liga Champions musim lalu, sementara Leipzig adalah semifinalis yang dikalahkan PSG. Sedangkan Basaksehir adalah juara Liga Turki.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini