PSG vs Man United, Solskjaer Harap Ander Herrera Tidak Main

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2020 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 20 261 2296777 psg-vs-man-united-solskjaer-harap-ander-herrera-tidak-main-OZwIDl72rj.jpg Ander Herrera. (Foto/Twitter Ander Herrera)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer berharap seorang pemain Paris Saint-Germain (PSG) tak bisa tampil saat berhadapan dengan Setan Merah di Liga Champions 2020-2021. Dia adalah eks gelandang Man United, Ander Herrera.

Hererra membela Man United selama lima musim. Dia berseragam Setan Merah sejak 2014 dan memutuskan pindah ke PSG pada 2019.

Foto/Man United

Solskjaer yang sempat melatih Herrera memuji anak asuhnya tersebut. Dia mengatakan bahwa pemain asal Spanyol itu merupakan pemain kelas dunia.

Baca juga: Kekecewaan Harry Maguire Tak Bisa Bela Man United Lawan PSG

“Mudah-mudahan dia tidak bermain besok. Dia pemain top, profesional, hebat di antara grup dan para pemain,” katanya mengutip laman Man United, Selasa (20/10/2020).

“Saya sendiri tetap berkomunikasi dengan dia. Dia seorang pemain yang menginginkan yang terbaik. Dia bermain sepakbola untuk alasan yang benar. Aku mendoakan yang terbaik untuknya," lanjut Solskjaer.

Herrera merupakan salah satu pemain Man United yang mengalahkan PSG. Hal itu terjadi pada babak 16 besar Liga Champions 2018-2019.

“Tentu saja, saya senang dengan kemenangan di Parc des Princes. Kami tidak banyak berharap sebelum pertandingan karena badai cedera, tetapi bisa bermain baik dan menang,” ujar kata Herrera menyitir laman PSG.

“Sekarang, saya adalah pemain PSG. Jika saya bermain sebagai starter, saya akan bermain dengan PSG di benak dan gairah untuk memenangi pertandingan. Saya akan berjuang keras untuk tim,” lanjut dia.

Man United dalam Liga Champions musim ini berada di Grup H. Grup ini disebut grup neraka karena dihuni Paris Saint-Germain (PSG), RB Leipzig dan Istanbul Basaksehir.

PSG merupakan finalis pada Liga Champions musim lalu, sementara Leipzig adalah semifinalis yang dikalahkan PSG. Sedangkan Basaksehir adalah juara Liga Turki.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini