Inter vs Milan, Lukaku Dinilai Jadi Ancaman Besar Rossonerri

Djanti Virantika, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 20:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 47 2294929 inter-vs-milan-lukaku-dinilai-jadi-ancaman-besar-rossonerri-QVxxvbrh2G.jpg Romelu Lukaku. (Foto: Instagram/@romelulukaku)

LIVERPOOL – Pelatih Everton, Carlo Ancelotti, melayangkan pujian kepada penggawa Inter Milan, Romelu Lukaku. Menurutnya, Lukaku akan menjadi ancaman besar bagi AC Milan yang akan menghadapi Inter dalam lanjutan Liga Italia 2020-2021.

Di pekan keempat Liga Italia 2020-2021, Inter memang akan berhadapan dengan Milan. Big match ini akan tersaji di Stadion Guiseppe Meazza pada Minggu 18 Oktober 2020 dini hari WIB.

Romelu Lukaku

Jelang laga tersebut, Ancelotti pun melayangkan pujian kepada Romelu Lukaku. Ia mengakui betul ketangguhan dan bakat gemilang dari penyerang asal Belgia tersebut.

BACA JUGA: Jelang Inter vs Milan, Ancelotti Ngaku Pendukung Nerazzurri

Sebelum membela Inter, Lukaku sendiri diketahui pernah memperkuat Everton. Hal itu tepatnya terjadi selama periode 2014-2017. Berkat aksi apiknya di Everton, Lukaku akhirnya menarik minat besar dari Manchester United yang merekrutnya pada musim 2017.

Kini, Lukaku pun sudah memilih hijrah ke Italia dan membela Inter Milan. Di sana, kiprah manis dapat terus ditunjukkannya dengan menyumbangkan banyak gol di setiap musim.

Pada musim 2020-2021 yang baru saja dimulai, Lukaku sudah membukukan tiga gol dari tiga penampilannya di Liga Italia. Tentu saja, catatan manis Lukaku perlu diwaspadai betul oleh Milan yang akan berhadapan pada akhir pekan nanti.

Baginya, hal ini wajib jadi perhatian khusus jika Rossonerri -julukan Milan- ingin memetik hasil manis di pekan keempat Liga Italia 2020-2021 ini. Saat ini, Milan sendiri diketahui tengah duduk di posisi kedua pada klasemen sementara dengan koleksi poin sembilan angka

“Di sini, di Everton, dia (Romelu Lukaku) meninggalkan kenangan yang sangat bagus. Semua orang berbicara sangat baik tentang Lukaku,” ujar Ancelotti, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Jumat (16/10/2020).

Romelu Lukaku

“Saya tidak mengenalnya, tetapi dari dia tampaknya seorang pemain kepribadian dan karakter,” lanjutnya.

“Dia adalah penyerang tengah modern, dia mencetak gol dan melakukan pekerjaan besar untuk tim,” tutup mantan pelatih Napoli tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini