Tengok Penampilan Sporty dan Seksi Istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo

Andika Pratama, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 06:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 46 2294452 tengok-penampilan-sporty-dan-seksi-istri-lionel-messi-antonella-roccuzzo-T3NA70EmtO.jpg Antonella Roccuzzo (Foto: Instagram/@antonelaroccuzzo)

BARCELONA – Antonella Roccuzzo, adalah salah satu wanita paling beruntung di dunia. Bagaimana tidak, Roccuzzo merupakan istri dari kapten Barcelona, Lionel Messi, yang dianggap sebagai pesepakbola terbaik sepanjang masa.

Karena merupakan istri seorang atlet, Roccuzzo pun gemar berolahraga. Wanita berumur 32 tahun itu beberapa kali mengunggah foto-foto saat sedang berolahraga ke Instagram-nya, @antonelaroccuzzo.

Antonella Roccuzzo (Foto: Instagram/@antonelaroccuzzo)

Penampilan Roccuzzo dalam setiap fotonya itu sangatlah sporty dan seksi. Selain sporty dan seksi, Roccuzzo pun tampak sangat cantik meski wajahnya tidak memakai riasan.

Fisik Roccuzzo yang nyaris sempurna, menyihir setiap pria yang melihatnya. Akan tetapi, fisik bukanlah faktor utama Messi terpikat pada Roccuzzo. Sebab, Messi sudah mencintai Roccuzzo bahkan sebelum sang istri secantik sekarang.

Messi dan Roccuzzo memang telah mengenal sejak berumur lima tahun. Roccuzzo adalah sepupu dari teman dekat Messi, Lucas Scaglia. Messi yang tertarik kepada Roccuzzo pun melakukan berbagai cara agar bisa dekat dengan sang pujaan hati.

BACA JUGA: Karena Alasan Romantis, Messi Disarankan Akhiri Karier di Barcelona

Salah satu cara agar akrab dengan Roccuzzo adalah dengan bermain bersamanya. Salah satu foto yang menunjukkan Messi kecil tengah bermain bersama Roccuzzo di pantai, bahkan sempat beredar beberapa waktu lalu.

Kebersamaan mereka terus terjalin hingga menjadi sepasang kekasih pada 2007. La Pulga –julukan Messi– pun menikahi Roccuzzo pada 2017 silam. Hingga kini, Messi dan Roccuzzo sudah dianugerahi tiga buah hati, yakni Thiago Messi, Mateo Messi Roccuzzo, Ciro Messi Roccuzzo.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini