Respons Solskjaer soal Keretakan Hubungannya dengan Bruno Fernandes

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Jum'at 16 Oktober 2020 18:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 16 45 2294858 respons-solskjaer-soal-keretakan-hubungannya-dengan-bruno-fernandes-8FgzlpnmGU.jpg Ole Gunnar Solskjaer dan Bruno Fernandes. (Foto/Man United)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merespons kabar yang menyebutkan adanya keretakan hubungan dia dengan Bruno Fernandes. Dia mengatakan bahwa pemain asal Protugal itu telah menanggapi rumor dengan sangat baik.

Isu ketidakharmonisan Solskjaer dan Fernandes bermula saat Man United dikalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 6-1 di Old Trafford, kandang mereka pada pekan keempat Liga Inggris 2020-2021.

Foto/Tottenham Hotspur

Setelah tertinggal 4-1 di babak pertama, Fernandes dikabarkan mengkritik strategi Solskjaer yang diterapkannya saat melawan Spurs. Dia juga disebutkan marah setelah diganti pada babak kedua.

Baca juga: Paul Pogba Benci dengan Peran Barunya di Man United

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Fernandes. Dia mengaku memang merasa tidak puas diganti Solskjaer di babak kedua, namun dia paham atas langkah pelatihnya tersebut dan tidak mengatakan sesuatu yang menyakiti pemain Man United.

Solskjaer pun memuji sikap gelandang kreatifnya tersebut. Dia mengatakan juga langsung berkomunikasi dengan para pemain usai menderita kekalahan dari Tottenham asuhan Jose Mourinho.

“Tentu saja kami telah berkomunikasi dengan para pemain. Ini adalah salah satu hal yang harus Anda selesaikan secepat mungkin dan terus maju,” ujarnya mengutip laman Man United, Jumat (16/10/2020).

“Kami tahu sedikit informasi di luar sana. Saya pikir Bruno berbicara dengan sangat baik beberapa hari yang lalu tentang kami adalah Man United, kami harus tetap bersama,” tambahnya.

“Kami tidak dapat mendengarkan semua orang luar, kami harus melanjutkan (pertandingan selanjutnya),” lanjut eks striker Man United tersebut.

Foto/Man United

Man United pada pekan kelima Liga Inggris 2020-2021 akan menghadapi Newcastle United. Kedua tim akan melakoni laga di Stadion St James Park pada Minggu 18 Oktober 2020 pukul 02.00 WIB.

Solskjaer mengatakan bahwa kapten mereka, Harry Maguire terancam tak bisa tampil karena cedera. Maguire mengalami cedera saat membela Timnas Inggris melawan Denmar di UEFA Nations League pada Kamis 16 Oktober 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini