Istri Segera Melahirkan, Gelandang Persib Bandung Kim Kurniawan Tambah Semangat

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 49 2294074 istri-segera-melahirkan-gelandang-persib-bandung-kim-kurniawan-tambah-semangat-VFUX8lTDBh.JPG Kim Kurniawan dan Elisabeth Novi. (Foto/Instagram Kim Kurniawan)

BANDUNG – Gelandang Persib bandung, Kim Kurniawan segera akan menjadi ayah. Istrinya, Elisabeth Novi Kurniawan diperkirakan melahirkan bayi kurang dari dua bulan lagi.

Menyitir laman Persib, Kamis (15/10/2020) perasaan pemain keturunan Belanda itu sedang campur aduk. Dia merasa bagai sekaligus siaga.

Baca juga: Ini 3 Opsi PSSI Lanjutkan Liga 1 2020

"Saya sangat senang karena sebentar lagi akan memulai kehidupan baru,” kata pemain berusia 30 tahun itu.

Foto/Persib Bandung

“Ada sesuatu yang baru. Bisa menjadi penambah semangat dan harus lebih optimistis melihat ke depan," ujar Kim.

Dia meminta doa doa agar segala sesuatunya bisa berjalan lancar hingga hari kelahiran tiba. Kim juga mengungkapkan bahwa kedua orangtuanya percaya bahwa dia dan istrinya akan menjadi orang tua yang baik untuk anaknya kelak.

"Ya, banyak support (dukungan) dari keluarga dan kerabat juga. Orangtua saya atau pun Elisa selalu memberi perhatian walau dari jauh. Mereka juga sangat percaya kepada kita berdua bisa menjadi orang tua yang baik," tuntasnya.

Sementara itu, Kim mengatakan bahwa dirinya tetap semangat untuk menjalani persiapan bersama Persib. Ia mengaku akan tetap fokus berlatih sekalipun lanjutan kompetisi harus tertunda kembali.

Liga 1 2020 kembali mengalami penundaan karena tidak mendapat izin dari Kepolisian. Polri tidak memberi izin keramaian di semua tingkatan karena kasus virus corona masih tinggi.

Foto/Persib Bandung

Dengan adanya maklumat Polri, Liga 1 yang seharusnya kembali bergulir pada 1 Oktober 2020 ditunda. Ini menjadi yang kedua kompetisi dihentikan setelah pada pertengahan Maret 2020 silam, PSSI menghentikan Liga 1 2020 karena awal pandemi covid-19.

Kim pun mengambil sisi positif dengan adanya penundaan Liga 1 2020. Dia tetap senang karena latihan bersama skuad Maung Bandun tidak sudah kembali berjalan, setelah diliburkan selama seminggu usai penundaan.

"Ya, sebetulnya bagi saya tidak terlalu sulit untuk beradaptasi dengan kondisi sekarang ini. Karena saya memang sangat suka sepakbola dan senang bisa berkumpul berlatih bersama lagi. Kita tahu sebelumnya harus di rumah beberapa bulan dan itu sangat membosankan," ujar Kim

"Selalu mendoakan yang terbaik untuk semua hal, termasuk sepakbola. Semoga kita semua bisa berkumpul lagi bersama dalam menikmati sepakbola," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini