Cristiano Ronaldo Positif Covid-19, Tak Halangi Georgina Rodriguez Unggah Foto Seksi

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 47 2294081 cristiano-ronaldo-positif-covid-19-tak-halangi-georgina-rodriguez-unggah-foto-seksi-Eh31537WME.jpg Georgina Rodriguez, kekasih Cristiano Ronaldo. (Foto: Instagram/@georginagio)

TURIN – Cristiano Ronaldo dinyatakan positif Covid-19 pada Selasa 13 Oktober 2020 malam WIB. Akibatnya, pesepakbola 35 tahun itu diprediksi sedikitnya melewatkan tiga laga ke depan yang dijalani Juventus.

Satu jam setelah Cristiano Ronaldo dinyatakan positif Covid-19, Georgina Rodriguez selaku kekasih CR7 mengunggah kondisi terkini pesepakbola asal Portugal tersebut. Dalam foto yang diunggah di stories Instagram-nya, @georginagio, Cristiano Ronaldo terlihat sehat dan memberikan senyuman lepas.

Cristiano Ronaldo

(Momen video call antara Ronaldo dan Georgina Rodriguez)

Namun, musibah yang dialami Cristiano Ronaldo tidak menghalangi kebiasaan Georgina Rodriguez yang gemar mengunggah foto seksi di akun Instagram-nya. Terbaru pada Rabu 14 Oktober 2020, perempuan kelahiran Buenos Aires, Argentina itu melanjutkan kebiasaannya.

Dalam foto yang diunggah, Georgina Rodriguez sedang duduk di sebuah mobil, mengenakan dress sambil memegang tas. Tampak bagian paha Georgina Rodriguez terlihat dalam foto tersebut.

Georgina Rodriguez

(Foto seksi terbaru yang ditampilkan Georgina Rodriguez)

Foto Georgina Rodriguez ini muncul di majalah gaya hidup dan mode Amerika Serikat, Vogue. Majalah ini sendiri terbit di 23 negara berbeda. Lantas, Georgina Rodriguez muncul di majalah edisi negara apa?

BACA JUGA: Pasang Pose Menggoda, Georgina Rodriguez Pakai Tas Seharga Rp287,7 Juta

Sesuai caption yang ditulis Georgina Rodriguez, ibu kandung dari Alana Martina ini muncul di majalah keluaran Brasil. Satu hal yang pasti, kegigihan Georgina Rodriguez layak diapresiasi.

Ia membuktikan tak hanya bersandar kepada sang kekasih yang memilik pendapatan ratusan juta euro tiap tahunnya. Georgina Rodriguez tetap bekerja, baik itu sebagai model atau endorse Instagram-nya.

Georgina Rodriguez

(Georgina Rodriguez saat nampang di Bugatti Veyron milik Cristiano Ronaldo)

Kabarnya dari sejumlah pekerjaan yang digelutinya, Georgina Rodriguez dapat meraup 4 juta euro atau sekira Rp69 miliar per tahunnya. Jumlah itu bisa membengkak jika banyak produk yang berani menjadikan Georgina Rodriguez sebagai brand ambassador-nya.

Georgina Rodriguez sejak 2016 menjalin cinta dengan Cristiano Ronaldo. Kisah cinta keduanya sudah menghasilkan anak, yakni Alana Martina yang lahir pada 12 November 2017.

Namun, Georgina Rodriguez tidak hanya mengurusi Alana Martina saja. Saat ini, perempuan 26 tahun tersebut juga mengurusi tiga anak Cristiano Ronaldo lainnya yakni Cristiano Ronaldo Jr serta si kembar Eva dan Mateo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini