Pasang Pose Menggoda, Georgina Rodriguez Pakai Tas Seharga Rp287,7 Juta

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 13 Oktober 2020 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 13 51 2292998 pasang-pose-menggoda-georgina-rodriguez-pakai-tas-seharga-rp287-7-juta-1HQJYUGSrJ.jpg Georgina Rodriguez gunakan tas mewah. (Foto: Instagram/@georginagio)

TURIN – Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, rutin mengungah foto di feed akun Instagram-nya @georginagio. Selain untuk mempromosikan sejumlah produk, Georgina Rodriguez rutin mengunggah foto terbaru untuk menyenangkan para followers-nya.

Baru-baru ini, perempuan kelahiran Buenos Aires, Argentina itu mengunggah foto menggoda. Menggunakan sportswear (bra olahraga) berwarna putih dan celana pendek, Georgina Rodriguez terlihat sedang memejamkan matanya di foto tersebut.

Dalam foto tersebut, terlihat ibu empat anak itu berpose di salah satu toko bunga yang berada di Kota Turin, Italia. Namun, tas yang dikenakan Georgina Rodriguez menarik perhatian.

Perempuan yang bisa meraup 4 juta euro setiap tahunnya itu terlihat mengenakan tas bermerek Hermes dengan seri Birkin. Menurut laporan Daily Mail, tas yang dikenakan Georgina Rodriguez memiliki harga di angka 15.000 pounds atau sekira Rp287,7 juta!

Georgina Rodriguez

(Georgina Rodriguez berpose dengan tas ratusan juta)

Ini bukan yang pertama Georgina Rodriguez berpose dengan barang mewah. Dalam beberapa hari terakhir saja, Georgina Rodriguez sudah berulang-ulang kali melakukannya.

BACA JUGA: Intip Georgina Rodriguez Duduki Mobil Mewah Cristiano Ronaldo Senilai Rp32,7 Miliar

Baru-baru ini, ibu kandung dari Alana Martina ini mengunggah foto sedang berpose di mobil Bugatti Veyron milik Cristiano Ronaldo. Mobil yang ditunggangi Georgina Rodriguez merupakan salah satu yang termahal di dunia, mengingat harganya mencapai 1,7 juta pounds atau sekira Rp32,7 miliar.

Seperti yang diutarakan di atas, Georgina Rodriguez mampu meraup 4 juta euro atau sekira Rp69,4 miliar setiap tahunnya. Nomimal itu didapatkan Georgina Rodriguez dari sejumlah sektor, seperti pekerjaannya menjadi model hingga endorse Instagram.

Georgina Rodriguez

(Georgina Rodriguez bergaya di depan mobil Bugatti Veyron)

Satu hal yang pasti, Georgina Rodriguez memanfaatkan betul nama besar yang dimiliki sang kekasih. Bermodalkan badan aduhai dan kepintarannya, Georgina Rodriguez kerap diundang ke sejumlah pameran besar.

Terbaru pada medio pekan lalu, Georgina Rodriguez diundang ke acara Paris Fashion Week. Sebelumnya, perempuan yang menjalin cinta dengan Cristiano Ronaldo sejak 2016 itu juga hadir di acara Venice Festival yang dilangsungkan di Italia.

Menarik menanti kapan Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo akan meresmikan hubungan mereka. Dalam beberapa kesempatan keduanya mengaku berniat menggelar pernikahan, namun tidak dalam waktu dekat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini