Share

Luke Shaw Masih Terluka saat Man United Dihancurkan Tottenham Hotspur

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Kamis 15 Oktober 2020 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 15 45 2293972 luke-shaw-masih-terluka-saat-man-united-dihancurkan-tottenham-hotspur-io1AcLgack.jpg Luke Shaw. (Foto/Man United)

MANCHESTER โ€“ Bek kiri Luke Shaw mengungkapkan bahwa dia masih terluka dengan kekalahan memalukan Manchester United dari Tottenham Hotspur. Man United dihancur leburkan dengan skor 6-1 di Old Trafford pada Minggu 4 Oktober 2020 pada pekan keempat Liga Inggris 2020-2021.

Spurs tertinggal lebih dahulu melalui penalti Bruno Fernandes di menit awal, bencana tuan rumah dimulai saat Anthony Martial diganjar kartu merah karena pertengkarannya dengan Erik Lamela.

Foto/Tottenham Hotspur

Tanguy Ndombele membawa gol penyeimbang untuk Spurs. Dua gol Son Heung-min membawa Tottenham menjauh. Harry Kane kemudian menambah penderitaan Man United di babak pertama dengan satu gol ke gawang David de Gea.

Baca juga:ย Disebut Dorong Man United Pecat Solskjaer, Bruno Fernandes: Jangan Pakai Nama Saya!

Pada menit 53, Solskjaer menarik keluar Fernandes. Dia digantikan oleh Fred untuk menambah kekuatan pertahanan lini tengah Man United. Namun, gol dari Kane dan Sergio Reguilon menambah kehancuran Man United di Old Trafford.

Mengingat momen tersebut, Shaw masih merasa sakit hati. Dia menyebut kekalahan tersebut sebagai malam yang mengerikan dan dia mengakui bahwa timnya tidak bermain bagus dalam mengantisipasi serangan lawan.

โ€œSaya pikir, secara pribadi, sekarang masih sedikit sakit,โ€ katanya tentang kekalahan dari Spurs mengutip laman Man United, Kamis (15/10/2020).

โ€œItu adalah malam yang mengerikan. Secara pribadi, dan secara kolektif sebagai sebuah tim, itu tidak cukup baik,โ€ lanjut Shaw.

Meski begitu dia menekankan bahwa rekan-rekannya harus melupakan kekalahan horor tersebut. Dia meminta pasukan Ole Gunnars Solskjaer untuk bekerja keras lagi di laga berikutnya.

Foto/Tottenham Hotspur

"Saya pikir sudah seminggu di mana hari pertama kembali tenang dan kepala tertunduk, tetapi kami menyadari bahwa kami harus melupakannya dan melupakannya,โ€ tuturnya.

โ€œYang bisa kami lakukan sekarang adalah bekerja keras untuk kembali ke intensitas yang kami miliki. Saat kami melakukan itu, kami adalah tim yang sangat berbahaya,โ€ tambah dia.

Man United pada pekan kelima Liga Inggris 2020-2021 ke Stadion St James Park. Mereka akan menghadapi Newcastle United pada Minggu 18 Oktober 2020.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini