Real Madrid Ikut Waswas Dengar Cristiano Ronaldo Positif Covid-19, Masih Ada Hati?

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 14 Oktober 2020 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 14 51 2293539 real-madrid-ikut-waswas-dengar-cristiano-ronaldo-positif-covid-19-masih-ada-hati-sBhmkFEJ7s.jpg Ramos dan Ronaldo sempat bertemu saat Spanyol melawna Portugal di laga uji coba pada beberapa hari yang lalu. (Foto: Twitter/SergioRamos)

MADRID – Dunia sepakbola dikejutkan dengan kabar bahwa megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dinyatakan positif terpapar virus corona. Ungkapan semangat serta doa pun dipanjatkan banyak orang kepada pemain berusia 35 tahun tersebut.

Ronaldo dikabarkan tak mengalami gejala apa pun dalam beberapa hari belakang ini. Namun, berdasarkan protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan, Ronaldo tetap harus melakukan isolasi mandiri.

Alhasil, Ronaldo pun harus rela meninggalkan rekan-rekan setimnya di Tim Nasional (Timnas) Portugal. Ronaldo dipastikan takkan bisa membela Portugal yang akan melakoni laga terakhirnya di jeda internasional kali ini, yang mana akan terjadi pada Kamis 15 Oktober 2020 dengan melawan Swedia.

Baca Juga: Selain Cristiano Ronaldo, Juventus Juga Akan Kehilangan Ramsey

Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane

Meski sampai saat ini Ronaldo dikabarkan baik-baik saja setelah menjalani isolasi mandiri, namun banyak pihak tetap masih banyak yang khawatir usai mendengar kabar terserangnya CR7 akan virus corona.

Menurut laporan dari Diario AS, Rabu (14/10/2020), salah satu pihak yang khawatir usai mengetahui Ronaldo positif terpapar virus Covid-19 itu adalah Real Madrid. Ya, mantan klub Ronaldo itu diketahui saat ini cukup waswas usai mendengar kabar kurang menyenangkan itu.

Akan tetapi, Anda jangan salah sangka. Madrid khawatir bukan karena Ronaldo yang positif virus corona, melainkan ada sejumlah pemain mereka yang sempat melakukan kontak fisik dengan pemain asal Portugal tersebut.

Setidaknya AS mengatakan ada tiga pemain Madrid yang bisa saja terpapar virus corona dari Ronaldo karena bertemu di jeda internasional. Ketiga pemain itu adalah Sergio Ramos, Raphael Varane, dan Ferland Mendy.

Ketiga pemain Madrid itu melakukan kontak dengan Ronaldo karena Timnas Spanyol dan Prancis bersua Portugal di beberapa waktu yang lalu. Jadi, Madrid sebenarnya waswas karena takut pemainnya ikut tertular dengan virus Covid-19 tersebut.

Tentu bila Ramos, Mendy, dan Varane ikut-ikutan terkena virus corona usai tampil bersama timnas di jeda internasional, maka Madrid akan menjadi pihak yang sangat dirugikan. Sebab banyak laga penting yang bakal dihadapi Madrid dalam waktu dekat ini.

Salah satunya tentu adalah Madrid akan bersua Barcelona di laga lanjutan La Liga Spanyol 2020-2021 yang akan berlangsung pada Sabtu 24 Oktober 2020. Jika Ramos, Mendy, dan Varane positif kena virus corona, tentu mereka harus melakukan isolasi mandiri dan dipastikan absen di laga el classico jilid pertama di musim ini tyersebut.

Jadi, hal itulah yang membuat Madrid dikabarkan cukup merasa waswas usai mendengar kabar Ronaldo terjangkit virus corona.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini