5 Pesepakbola Top yang Terlibat Skandal Seks, Ada Cristiano Ronaldo

Andika Pratama, Jurnalis · Senin 12 Oktober 2020 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 12 51 2292227 5-pesepakbola-top-yang-terlibat-skandal-seks-ada-cristiano-ronaldo-hCGKKJE3Ge.jpg Cristiano Ronaldo (Foto: @juventusfcen)

PESEPAKBOLA tidak hanya akrab dengan si kulit bundar tetapi juga kontroversi. Harta berlimpah yang didapatkan para pesepakbola dari lapangah hijau, membuat mereka akrab dengan aktivitas dunia malam, salah satunya seks.

Beberapa pesepakbola terkenal bahkan pernah terlibat skandal seks yang cukup memalukan. Berikut lima pesepakbola beken yang pernah terlibat skandal seks versi Okezone.

5. Ronaldo

Ronaldo Luis Nazario de Lima

Ronaldu Luis Nazario de Lima adalah legenda sepakbola dunia yang berasal dari Brasil. Kehebatan Ronaldo semasa aktif bermain tidak perlu diragukan lagi. Akan tetapi, karier gemilang Ronaldo juga pernah ternoda oleh tingkah lakunya sendiri.

Ronaldo terlibat skandal seks dengan tiga waria di Rio de Janeiro, Brasil, pada 2008. Il Phenomenon –julukan Ronaldo– merasa ditipu karena tidak tahu bahwa tiga PSK (Pekerja Seks Komersial) yang disewanya adalah waria. Ronaldo tetap membayar ketiga waria tersebut walau tidak berhubungan badan, lalu meminta mereka keluar dari kamar hotel.

Namun, ketiga waria itu punya sundut pandang berbeda karena menilai bayaran Ronaldo kurang. Masalah Ronaldo dengan ketiga waria itu pada akhirnya berujung di kantor polisi. Pihak berwajib lebih mempercayai Ronaldo ketimbang waria-waria tersebut karena penjelasannya lebih masuk akal.

4. John Terry

John Terry

Legenda sepakbola Inggris, John Terry, pernah terlibat skandal seks dengan istri salah satu teman dekatnya, yakni Wayne Bridge. Terry dikabarkan meniduri istri Bridge, Vanessa Perroncel. Kabar itu mengguncang Inggris dan juga hubungan Terry dengan Bridge yang pernah satu tim di Chelsea maupun Tim Nasional (Timnas) Inggris.

Vanessa yang tidak lama setelahnya bercerai dengan Bridge, membantah kabar tersebut. Ia mengaku hanya berteman baik dengan dengan Terry. Bantahan Vanessa sayangnya tidak berpengaruh apa-apa. Terry kehilangan ban kapten Timnas Inggris dan karier Bridge pun merosot setelah skandal tersebut.

3. Ryan Giggs

Ryan Giggs (Foto: Laman resmi Man United)

Ryan Giggs adalah legenda sekaligus panutan di Manchester United. Loyalitas Giggs pada The Red Devils –julukan Man United– membuat semua orang kagum. Akan tetapi, Giggs juga pernah terpuruk ketika skandal seksnya terbongkar ke media.

Giggs pernah terlibat tiga skandal seks saat masih beristrikan Stacey Cooke. Pria yang sekarang menukagni Timnas Wales itu, menjalani hubungan terlarang dengan Natasha (2003-2010), Imogen Thomas (2011), dan Kate Greville (2015-2016). Nama terakhir membuat Cooke menceraikan Giggs pada 2017.

2. David Beckham

David Beckham (Foto: Give Me Sport)

Legenda Man United kembali berada dalam daftar ini. Posisi kedua ditempati Devid Beckham yang terkenal memiliki hubungan harmonis dengan istrinya, Victoria Beckham.

Beckham sejatinya pernah beberapa kali terlibat skandal seks. Salah satu skandal terbesar Beckham terjadi pada 2004 silam ketika dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan asisten pribadinya, Rebecca Loos. Kendati sering diterpa gosip miring, Beckham mampu menjaga rumah tangganya dengan Victoria hingga sekarang.

1. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo (Foto: Laman resmi UEFA)

Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, juga pernah terlilit skandal seks pada 2018 silam. Ronaldo dituduh melakukan pemerkosaan kepada Kathryn Mayorga. Menurut perempuan itu, pemerkosaan kepadanya terjadi di Las Vegas, Amerikas Serikat (AS), pada 2008 silam.

Ronaldo menegaskan dirinya tidak melakukan tindakan tercela tersebut. Jalur hukum pun ditempuh Ronaldo dan berakhir dengan kemenangannya. Nama Ronaldo sudah dibersihkan tetapi skandal itu tetap menjadi nodal di dalam kariernya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini