Vidal Sempat Dikira Cedera di Laga Benevento vs Inter, Conte: Dia Jagoan

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 01 Oktober 2020 22:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 01 47 2287082 vidal-sempat-dikira-cedera-di-laga-benevento-vs-inter-conte-dia-jagoan-BNNR2ogRwT.jpg Pemain Inter Milan, Arturo Vidal. (Foto: Twitter/kingarturo23)

MILAN Inter Milan berhasil melumat Benevento dengan skor 5-2 di laga pekan kedua Liga Italia 2020-2021 yang berlangsung pada Rabu 30 September 2020. Kemenangan itu pun menjadi tiga poin kedua yang diraih Inter sejauh ini.

Tentunya sebagai pelatih, Antonio Conte merasa senang sekaligus bangga dengan usaha dan kerja keras yang sudah diperlihatkan anak buahnya di awal musim 2020-2021 ini. Sayangnya, ada satu pemain Inter yang harus menjadi korban di laga melawan Benevento kemarin.

Baca Juga: Nasib Sial Inter Milan, Calon Kuat Penghuni Grup Neraka di Liga Champions

Para pemain Inter Milan

Pemain yang menjadi korban kemenangan Inter itu adalah Arturo Vidal. Penggawa yang baru didatangkan dari Barcelona itu sempat mengalami benturan dengan pemain Benevento sehingga Conte langsung menariknya dari lapangan di menit 52.

Pada saat itu, banyak yang mengira Vidal mengalami cedera yang cukup mengkhawatirkan. Namun, usai laga berakhir Conte mengklarifikasi bahwa pemain asal Cile itu tidak apa-apa dan masih sehat-sehat saja.

Alasan Conte menariknya dengan cepat karena tentu ia tak mau mengambil risiko jika terus memainkan Vidal di laga tersebut. Namun, terlepas dari itu semua Vidal baik-baik saja, dan menariknya Conte merasa pemainnya tersebut seperti jagoan.

Conte melihat Vidal selayaknya pejuang yang tak pernagh menyerah. Jadi, ada kemungkinan Vidal akan kembali diturunkan pelatih asal Italia itu di laga Inter selanjutnya.

“Dia mengalami benturan pada bagian pahanya. Lalu saya melihat skor kala itu, saya pun langsung berpikir lebih baik untuk tidak mengambil risiko (untuk menariknya dari lapangan),” ungkap Conte, dikutip dari laman resmi Inter, Kamis (1/20/2020).

Para pemain Inter Milan

“Tidak ada hal yang perlu dikhawatirkan, Arturo Vidal adalah seorang pejuang dan seorang pejuang akan selalu siap,” tambah Conte.

Selanjutnya, Inter akan bertandang ke markas Lazio untuk melakoni laga pekan ketiga Liga Italia 2020-2021. Laga yang akan berlangsung di Stadion Olimpico itu akan dihelat pada Minggu 4 Oktober 2020 malam WIB

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini