Liverpool vs Arsenal, Aubameyang: Kami Berangkat Tanpa Rasa Takut

Rachmat Fahzry, Jurnalis · Senin 28 September 2020 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 28 45 2285139 liverpool-vs-arsenal-aubameyang-kami-berangkat-tanpa-rasa-takut-5RR2ykGiLD.jpg Pierre-Emerick Aubameyang. (Foto/Twitter Aubameyang)

LIVERPOOL – Pierre-Emerick Aubameyang mengatakan bahwa timnya sudah sangat siap bersaing dengan Liverpool dalam musim Liga Inggris 2020-2021. Ia mengaku timnya berangkat ke kandan The Reds tanpa asa takut.

Liverpool akan menjamu pasukan Mikel Arteta pada lanjutan Liga Inggris pekan ketiga 2020-2021. Laga akan berlangsung di kandang The Reds, Anfield pada Selasa 29 September 2020 pukul 02.00 WIB.

Foto/Arsenal

Kedua tim terakhir kali bertemu di Community Shield pada Agustus silam. Kala itu, Aubameyang berhasil menyamakan skor setelah timnya tertinggal 1-0. Dalam drama adu penalti, The Gunners berhasil memenangkan pertandingan.

Baca juga: Aubameyang Bujuk Houssem Aourar Berseragam Arsenal

Pada musim ini, pasukan Arteta mengalami peningkatan performa di awal musim kompetisi ini. Mereka dalam dua laga di Liga Inggris ini belum mengalami kekalahan. Pierre-Emerick Aubameyang memimpin rekan-rekannya berhasi menang aas Fulham United dengan skor 3-0.

Mereka melanjutkan tren positifnya kala bersua West Ham United. Meriam London berhasil memenangi pertandingan dengan skor 2-1.

Tren kemenangan Arsenal berlanjut di Piala Liga Inggris 2020-2021. Mereka mengandaskan Leicester City dengan skor 2-0.

Dengan modal statistic yang bagus, Aubameyang datan ke Anfield dengan percaya diri. Dia dan rekan-rekannya tidak masalah dengan status juara bertahan Liverpool, yang juga belum terkalahkan di dua pertandigan terakhir di liga.

"Akan sangat bagus bersaing dengan Liverpool. Ini akan menjadi tujuan besar Senin nanti. Kami siap, kami berangkat tanpa rasa takut,” kata dia mengutip Sportskeeda, Senin (28/9/2020.

“Tentu saja kami ingin mengganggu mereka. Itu mimpi dan tujuan kami," tambah penyerang asal Gabon tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini