Libas Wolves 3-1, Gabriel Jesus Girang Bantu Man City Raih Kemenangan Perdana

Djanti Virantika, Jurnalis · Selasa 22 September 2020 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 22 45 2281600 libas-wolves-3-1-gabriel-jesus-girang-bantu-man-city-raih-kemenangan-perdana-dlWqWdwVu1.jpg Gabriel Jesus. (Foto: Twitter/@gabrieljesus9)

WOLVERHAMPTON – Penggawa Manchester City, Gabriel Jesus, merasa begitu gembira lantaran berhasil membantu tim merebut kemenangan perdana di Liga Inggris 2020-2021. Baginya, kemenangan atas Wolverhampton Wanderers menjadi awal yang bagus untuk Man City.

Hasil manis memang diraih Man City saat menjalani laga perdana di Liga Inggris musim ini. Bertandang ke markas Wolverhampton, Stadion Molineux, Selasa (22/9/2020) dini hari WIB, The Citizens –julukan Man City– menang dengan skor 3-1.

Gabriel Jesus

Satu dari tiga gol Man City sendiri disumbangkan oleh Jesus pada menit ke90+5. Ia memanfaatkan dengan baik umpan dari Kevin de Bruyne di penghujung pertandingan tersebut. Sementara itu, dua gol lain Man City dicetak oleh De Bruyne (20’) dan Phil Foden (32’).

BACA JUGA: Meski Menang 3-1, De Bruyne Sebut Man City Kesulitan Atasi Wolverhampton

Kemenangan ini pun disambut gembira oleh Jesus. Ia meluapkan rasa girangnya itu lewat sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya, @gabrieljesus9.

Tak hanya menyambut gembira kemenangan atas Wolverhampton. Jesus juga turut memuji permainan Man City secara keseluruhan di laga tersebut. Baginya, rekan-rekan di Man City berhasil menunjukkan permainan yang apik.

“Pertandingan pertama, kemenangan pertama, gol pertama! Permainan yang bagus, teman-teman,” cuit Jesus di akun Twitter pribadinya, @gabrieljesus9.

Usai memetik kemenangan tersebut, Man City pun kini bertengger di posisi ketujuh pada klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021. Koleksi poin tim asuhan Josep Guardiola itu terpaut tiga angka dari Leicester City yang tengah berada di puncak klasemen usai mentas di dua laga.

Tren kemenangan atas Wolverhampton tentu saja diharapkan Man City bisa berlanjut ke laga-laga lainnya, termasuk saat menghadapi Bournemouth. Usai bertandang ke markas Wolves, Man City memang akan menjamu Bournemouth dalam ajang Piala Liga Inggris 2020-2021.

Laga itu dijadwalkan berlangsung di Stadion Etihad pada Jumat 25 September 2020 dini hari WIB. Musim lalu, Man City sendiri diketahui berhasil mengukir prestasi manis di kompetisi tersebut dengan merebut gelar juara.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini