Kai Havertz Gabung Chelsea, Ini Respons Fabregas

Djanti Virantika, Jurnalis · Senin 21 September 2020 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 21 45 2281352 kai-havertz-gabung-chelsea-ini-respons-fabregas-lFI1y8BNop.jpg Kai Havertz. (Foto: Instagram/@kaihavertz29)

MONACO – Mantan pemain Chelsea, Cesc Fabregas, mengomentari kedatangan Kai Havertz ke Stadion Stamford Bridge pada musim panas 2020 ini. Ia mengaku belum bisa memberi banyak respons karena usia Havertz sehingga masih perlu melihat penampilannya lebih lanjut.

Havertz memang telah resmi menjadi milik Chelsea pada 5 September 2020. Untuk mendapatkan gelandang berusia 21 tahun itu dari Bayer Leverkusen, Chelsea telah merogoh kocek hingga 70 juta poundsterling atau sekira Rp1,3 triliun.

Kai Havertz

Havertz pun menandatangani kontrak selama lima tahun di Chelsea. Ia menjadi pemain kedua asal Jerman yang direkrut pada musim panas ini. Sebelumnya, Chelsea telah mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig.

BACA JUGA: Van Dijk Tak Sangkal Kartu Merah Bantu Liverpool Menang atas Chelsea

Sejauh ini, Kai Havertz pun telah tampil di dua pertandingan bersama Chelsea pada musim 2020-2021 ini. Salah satunya dijalani kala bersua Liverpool di pekan kedua yang berlangsung kemarin malam.

Dalam laga itu, Havertz yang bermain selama 45 menit gagal memberi kontribusi besar. Alhasil, The Blues –julukan Chelsea– harus menelan kekalahan. Chelsea takluk dari Liverpool dengan skor 0-2.

Melihat pemandangan ini, Fabregas pun mengatakan bahwa penampilan Havertz bersama Chelsea belum bisa banyak dikomentari. Publik harus menunggu adaptasinya lebih jauh karena Liga Inggris sendiri dipandang Fabregas bukanlah kompetisi yang mudah.

"Terlalu dini untuk menilai. Sangat muda dan Liga Inggris adalah liga paling kompetitif di dunia," cuit pemain yang kini merumput di AS Monaco itu dalam akun Twitter resminya, @ cesc4official.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini