Saksikan Laga Hellas Verona vs AS Roma di RCTI+!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 16:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 47 2279440 saksikan-laga-hellas-verona-vs-as-roma-di-rcti-lIvQ1NWi8d.jpeg Saksikan Laga Hellas Verona vs AS Roma di RCTI+. (Foto: RCTI+)

KOMPETISI sepakbola berkelas di Eropa yakni Liga Italia (Serie A) 2020-2021 akan hadir di RCTI+. Laga-laga menarik pun akan tersaji ketika ajang Liga Italia 2020-2021 mulai berlangsung pada akhir pekan ini.

Pada Minggu 20 September 2020 pukul 01.30 WIB, RCTI+ akan menyiarkan laga pekan pertama Liga Italia 2020-2021 yang mempertemukan Hellas Verona melawan AS Roma. Laga tersebut akan berlangsung di markas Verona yakni Marcantonio Bentegodi.

AS Roma

Tentu saja, laga ini akan sangat menarik karena ini pertandingan pertama mereka. Meski bukan akan menjadi laga pembuka untuk Liga Italia 2020-2021, tetapi kedua tim dipastikan akan saling ngotot untuk bisa memenangkan pertandingan.

Bagi Roma ini bisa menjadi langkah awal bagi mereka untuk memulai kompetisi yang sangat sengit di Liga Italia. Jika berkaca pada musim lalu, Roma sejatinya memiliki modal apik dengan finis di urutan kelima klasemen akhir.

Akan tetapi, Roma juga ingin mendapatkan hasil lebih. Pasalnya finis di urutan kelima membuat mereka harus mengubur mimpi untuk tampil di Liga Champions. Karena itu, pada musim ini, Roma berharap bisa menembus posisi empat besar atau bahkan menjadi juara.

Baca juga RCTI Resmi Tayangkan Liga Italia 2020-2021

Tetapi, Roma juga menghadapi laga yang tidak mudah. Demi memenuhi ambisi untuk meraih kemenangan di laga awal, mereka harus bisa menghadapi tantangan dari Verona yang tak boleh dipandang remeh.

Sebab jika berkaca pada hasil musim lalu, Verona mampu menembus posisi sembilan besar di klasemen akhir.Meski dari head to head musim lalu Verona selalu kalah dari Roma, tetapi bukan tidak mungkin mereka memiliki motivasi kuat untuk membalaskan dendam kekalahan tersebut.

Laga Hellas Verona vs AS Roma dapat disaksikan di sini.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini