Soal Target Chelsea, Rudiger: Bersaing dengan Liverpool dan Man City untuk Juara

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 16 September 2020 17:59 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 16 45 2278849 soal-target-chelsea-rudiger-bersaing-dengan-liverpool-dan-man-city-untuk-juara-DxU9P4JWAj.jpg Para pemain Chelsea. (Foto: Twitter/@Chelseafc)

LONDON – Bek Chelsea, Antonio Rudiger, membicarakan soal target timnya di musim 2020-2021. Ia mengatakan bahwa Chelsea tak lagi menargetkan finis di empat besar pada Liga Inggris musim ini.

The Blues –julukan Chelsea– disebut ingin bersaing untuk memperebutkan gelar juara bersama tim-tim besar. Dalam hal ini, Rudiger berharap Chelsea bisa bersaing dengan Liverpool dan juga Manchester City.

Para pemain Chelsea

Dua nama tim itu memang berhasil tampil dengan apik dalam beberapa musim terakhir. Mereka tampil dominan hingga terus bersaing dalam memperebutkan gelar juara Liga Inggris. Rudiger pun kini berharap Chelsea juga bisa turut meramaikan persaingan gelar juara.

BACA JUGA: Cerita Giroud yang Nyaris Pindah ke Tottenham

Rudiger sendiri optimis bisa membantu Chelsea mewujudkan hal itu karena kondisinya yang jauh lebih bugar saat ini. Ia tak banyak mengalami masalah pada fisiknya, seperti mengalami cedera sehingga optimis bisa tampil optimal.

“Musim lalu karena cedera, saya melewatkan seluruh pramusim dan hampir melewatkan seluruh paruh pertama musim ini. Jadi sekarang, saya senang karena bugar dan dapat terus melanjutkan untuk memulai musim sebaik mungkin,” ujar Rudiger, sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea, Rabu (16/9/2020).

“Jadi, bagi saya yang terpenting adalah tetap sehat, itu hal nomor satu saya, bermain di laga sebanyak mungkin. Dan, tentu saja, kami berada di klub yang mengharapkan kami memenangkan gelar dan berada di atas sana bersama tim-tim seperti Liverpool dan Manchester City,” lanjutnya.

“Kami ingin bersaing. Musim lalu, empat besar adalah target dan kami mencapainya. Musim ini baru dan kami ingin bersaing di puncak dengan kedua tim itu,” tukas Rudiger.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini