Torres: Saya Pikir Chelsea sedang Bangun Tim Fantastis

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 23:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 45 2278401 torres-saya-pikir-chelsea-sedang-bangun-tim-fantastis-7CGcEfgPi5.jpg Chelsea (Foto: @ChelseaFC/Twitter)

LONDON – Mantan pemain Chelsea, Fernando Torres, menilai bahwa The Blues –julukan Chelsea– sedang membangun tim fantastis. Itu dibuktikan dengan pembelian pemain secara besar-besaran pada musim panas ini.

Seperti diketahui, Chelsea telah membeli tujuh pemain baru untuk memperkuat tim yang ditangani oleh Frank Lampard tersebut. Ketujuh pemain tersebut adalah Timo Werner, Hakim Ziyech, Kai Havertz, Thiago Silva, Ben Chilwell, Xavier Mbuyamba, dan Malang Sarr.

Chelsea

Kedatangan beberapa pemain top memang menjadi sorotan. Torres yang pernah merasakan asam garam di Stamford Bridge merasa salut dengan Chelsea yang mengeluarkan banyak uang demi membangun tim hebat.

Baca juga Usai Debut, Havertz Tak Sabar Jalani Laga Chelsea vs Liverpool

“Saya pikir mereka sedang membangun tim yang fantastis, tidak hanya untuk musim ini, tetapi untuk masa depan,” ungkap Torres, mengutip dari Goal, Selasa (15/9/2020).

“Mereka sedang membangun skuad yang sangat menarik tetapi mereka masih muda, dan Anda bisa meliha Frank (Lampard) bisa mengelola tim muda seperti yang ia lakukan musim lalu dengan cara brilian,” tambahnya.

Namun begitu, Torres masih menilai bahwa Liverpool masih menjadi tim terkuat pada musim ini. Bahkan ia masih ragu apakah Chelsea akan mampu menggeser dua tim teratas pada musim lalu, yakni Liverpool dan Manchester City.

Akan tetapi, pria berpaspor Spanyol itu memprediksi bahwa Chelsea akan mampu mendekati dua tim tersebut. Hanya saja, untuk melewatinya, Chelsea masih harus membutuhkan proses menuju ke posisi puncak.

Chelsea

“Mereka akan dekat, tetapi saya tidak tahu apakah mereka bisa bersaing dengan Liverpool dan Man City. Mudah-mudahan mereka bisa mengejar Liga Inggris sampai akhir,” lanjutnya.

“Saya pikir Liverpool masih akan lebih kuat dari Man City atau Chelsea,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini