Usai Debut, Havertz Tak Sabar Jalani Laga Chelsea vs Liverpool

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 45 2278364 usai-debut-havertz-tak-sabar-jalani-laga-chelsea-vs-liverpool-3TEeXiARBT.jpg Kai Havertz (Foto: Twitter/@ChelseaFC)

LONDON – Penggawa anyar Chelsea, Kai Havertz, merasa senang telah menyelesaikan laga debut bersama The Blues –julukan Chelsea. Kini Havertz, kembali menantikan laga berikutnya, di mana Chelsea akan berhadapan dengan Liverpool.

Pada laga perdana Liga Inggris 2020-2021, Chelsea sukses meraih kemenangan 3-1 atas Brighton & Hove Albion. Namun, pada laga tersebut, Havertz pun sejatinya tidak mampu menampilkan permainan terbaiknya.

Kai Havertz

Terlihat bahwa Havertz tidak mendapatkan satu tembakan pun saat melawan Brighton. Pemain berpaspor Jerman itu hanya memberikan dua umpan kunci dan hanya memenangkan 36,4 persen dari duelnya.

Nemun begitu, Havertz mencoba melupakan hal tersebut dan bersiap untuk melakoni laga kedua. Apalagi, tantangan berikutnya jauh lebih berat karena Chelsea akan menjamu juara bertahan Liga Inggris yakni Liverpool pada Minggu 20 September 2020 malam WIB.

Havertz yang baru didatangkan dari Liga Jerman, Bayer Leverkusen, mengaku sangat antusias. Pemain berusia 21 tahun itu merasa laga tersebut akan menjadi sangat menarik karena kedua tim tidak akan menyerah untuk memperebutkan kemenangan.

Baca juga Belum Moncer, Havertz Akui Liga Inggris Jauh Lebih Sulit ketimbang Bundesliga

“Tentu saja mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia. Kami menunjukkan rasa hormat, tetapi kami juga tim yang sangat hebat,” ungkap Havertz, mengutip dari Goal, Selasa (15/9/2020).

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit tetapi bagi mereka juga. Kami akan bekerja keras dan saya pikir kami akan memiliki kesempatan untuk mengambil poin,” pungkasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini