Chelsea Bungkam Brighton 3-1, Werner: Kami Bermain Bagus

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 15 September 2020 13:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 15 45 2278039 chelsea-bungkam-brighton-3-1-werner-kami-bermain-bagus-8LsHOSOKH0.jpg Timo Werner di laga Brighton vs Chelsea (Foto: Twitter Chelsea)

FALMER – Striker Chelsea, Timo Werner, merasa senang berhasil membawa timnya meraih kemenangan atas Brighton & Hove Albion pada pekan pertama Liga Inggris 2020-2021. Pada laga yang berlangsung di The American Express Community Stadium, Selasa (15/9/2020) dini hari WIB tersebut, Chelsea menang dengan skor 3-1.

Werner sendiri belum beruntung untuk menyumbangkan gol pada laga debut di ajang Liga Inggris. Namun begitu, pemain berpaspor Jerman itu turut berkontribusi dalam salah satu gol yang diraih Chelsea di laga tersebut.

Brighton vs Chelsea

Pemain yang didatangkan RB Leipzig itu menjadi sosok yang berpengaruh dalam gol pertama Chelsea. Pasalnya, Werner mendapat pelanggaran dari kiper Brighton, Matthew Rian, yang akhirnya membuat Chelsea mendapat hadiah penalti.

Jorginho yang akhirnya terpilih menjadi eksekutor pun mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Ia berhasil menjebol gawang Brighton untuk membawa Chelsea unggul dengan skor 1-0 pada menit ke-23.

Baca juga Lampard Komentari Debut Werner dan Havertz di Laga Kontra Brighton 

Sementara itu, dua gol tambahan Chelsea berhasil dicetak Reece James pada menit 56 dan Kurt Zouma pada menit 60. Sedangkan Brighton sempat mencetak satu gol ke gawang Chelsea lewat tendangan jarak jauh Leandro Trossard pada menit 54.

Karena itu, Werner pun merasa senang dengan kesuksesan timnya meraih kemenangan di laga perdana Liga Inggris 2020-2021. Pemain berusia 24 tahun itu menilai ia dan kawan-kawan telah menampilkan permainan bagus sehingga pantas mendapatkan tiga poin.

“Kami memainkan pertandingan bagus hari ini, kami melakukannya dengan baik. Saya senang mendapat penalti karena menurut saya ini sangat penting untuk permainan kami,” ungkap Werner, mengutip dari Sky Sports, Selasa (15/9/2020).

“Kami bisa melakukan jauh lebih baik dan kami memenangkan pertandingan. Banyak pemain di tim kami belum memainkan pertandingan apa pun musim ini. Jadi, kami mungkin tidak sekuat yang kami bisa,” tambahnya.

Brighton vs Chelsea

“Dalam beberapa minggu ke depan, kami akan menjadi sangat bugar dan percaya diri saat kami memenangkan lebih banyak pertandingan seperti ini pada hari ini,” lanjutnya.

Meski begitu, pada laga kedua, Chelsea akan langsung mendapat tantangan berat. Pada laga berikutnya, Chelsea akan bertemu juara bertahan, Liverpool di Stamford Brigde, Minggu 20 September 2020 malam WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini