Menang Lebih Penting, Payet Tak Masalah Alami Memar Usai Laga PSG vs Marseille

Bagas Abdiel, Jurnalis · Senin 14 September 2020 22:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 14 51 2277746 menang-lebih-penting-payet-tak-masalah-alami-memar-usai-laga-psg-vs-marseille-P8r86fU6Lf.jpg PSG vs Marseille (Foto: Laman resmi PSG)

PARIS – Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Dimitri Payet, mengaku tak masalahnya dirinya mengalami memar usai laga kontra Marseille pada pekan kedua Liga Prancis 2020-2021. Hal itu tak mengapa asalkan Marseille sukses meraih kemenangan kontra rivalnya tersebut.

Payet mengatkan memar yang didapatnya dari laga kontra PSG terasa sepadan karena Marseille sukses meraih kemenangan. Pada laga yang berlangsung di Parc des Princes, Senin (14/9/2020) dini hari WIB, Marseille menang tipis 1-0.

PSG vs Marseille

Keberhasilan tersebut terasa membahagiakan karena Marseille mengakhiri 20 pertanidngan tanpa kemenangan secara beruntun melawan rival terbesar mereka. Satu-satunya gol di laga tersebut berhasil dicetak Florian Thauvin untuk memberikan kemenangan kepada Marseille.

Namun, pembicaraannya adalah laga tersebut berjalan panas. Pertengkaran pun terjadi pada menit-menit akhir, di mana wasitnya akhirnya mengeluarkan lima pemain dengan mengeluarkan kartu merah. Akan tetapi, Payet mencoba untuk mengambil sisi positif karena yang terpenting timnya menang.

“Saya pikir saya akan bangun dengan rasa sakit, tetapi itu sembuh lebih cepat ketika Anda menang. Saya tahu saya akan mendapat sambutan yang sangat istimewa,” ungkap Payet, mengutip dari Goal, Senin (14/9/2020).

Baca juga Kasihan, Kegagalan PSG Juarai Liga Champions Jadi Bahan Ledekan Pemain Marseille

“Kami ingin mendapatkan hasil, di mana kami pergi dengan setidaknya mendapat satu poin. Kami memiliki rencana yang sangat tepat dan kami dihargai atas upaya kami. Kami tidak kebobolan satu gol pun dan kami punya gol sendiri untuk meraih kemenangan,” tambahnya.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang jadwal PSG. Kami menghormati kalender. Kami memainkan pertandingan saat mereka datang. Kami barus aja melakukan dua perjalanan tandang. Itu masalah mereka dan bukan milik saya,” pungkasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini