Hattrick di Laga Perdana, Klopp Harap Salah Kembali Produktif Musim Ini

Admiraldy Eka Saputra, Jurnalis · Senin 14 September 2020 02:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 13 45 2277114 hattrick-di-laga-perdana-klopp-harap-salah-kembali-produktif-musim-ini-m7Lolh6glc.jpg Allison Becker dan Mohamed Salah (Foto: Twitter/Liverpool)

LIVERPOOL – Penggawa Liverpool, Mohammed Salah menjadi sorotan di pekan perdana Liga Inggris 2020-2021. Winger berpaspor Mesir itu mencetak hattrick saat membantu timnya mengalahkan Leeds United, Sabtu 12 September 2020 malam kemarin.

Dua gol disarangkan Salah melalui eksekusi tendangan 12 pas. Sementara satu gol lainnya dilesakkan Salah setelah memanfaatkan bola kemelut di depan gawang Leeds United.

Bermain di Anfield Stadium, The Reds -julukan Liverpool- menang tipis lewat skor akhir 4-3. Adapun satu gol Liverpool lainnya pada laga kali ini dicetak oleh Virgil Van Dijk.

Performa apik juga kontribusi besar Salah untuk Tim Merseyside praktis membuatnya dihujani banyak pujian. Salah satunya datang dari pelatih Liverpool, Jurgen Klopp.

Baca juga: Liverpool vs Leeds United Aksi selebrasi Mohamed Salah: Bersujud hingga Pose Mirip Azan

Pelatih asal Jerman itu mengaku sangat puas dengan penampilan pemainnya di laga kali ini. Klopp juga berharap Salah bisa terus menunjukkan produktifitasnya untuk Liverpool sepanjang musim ini.

“Yang pertama jelas saya mengucapkan selamat untuknya. Saya rasa ini bagian terpenting untuknya karena dia pemain yang sangat spesial, pemain yang sangat spesial,” ujar Klpp, seperti dilansir dari laman Goal International, Senin (14/9/2020).

“Angka-angka menceritakan kisahnya sedikit, sisanya mungkin Anda tidak tahu. Tapi hari ini adalah contoh yang sangat bagus karena dia memasukkan tiga gol lagi dalam daftar skornya,” lanjutnya.

“Penampilannya secara keseluruhan bisa dkatakan benar-benar luar biasa dalam permainan seperti ini. Jadi dia pantas mendapatkan gol, 100 persen, ya dua adu penalti, satu penyelesaian yang sensasional,” sambung Klopp.

“Dia merupakan salah satu yang terbaik untuk masalah penyelesaian. Dengan semua penampilan bagus yang dia miliki untuk kami, jelas ini pasti salah satu yang lebih baik dan jadi dia harus bangga karena itu sangat istimewa memiliki ini.

“Semoga terus berlanjut. Saya harap dia terus menunjukkan produktifitasnya sepanjang musim ini,” tandas eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini