David Beckham dan Victoria Terinfeksi Virus Corona Usai Gelar Pesta di Los Angeles

Ramdani Bur, Jurnalis · Selasa 08 September 2020 09:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 08 51 2274198 david-beckham-dan-victoria-terinfeksi-virus-corona-usai-gelar-pesta-di-los-angeles-lysLABow2G.jpg Beckham bersama sang istri, Victoria. (Foto: Instagram/@davidbeckham)

LONDON – Pesepakbola legenda asal Inggris, David Beckham, diam-diam pernah terinfeksi virus corona. Menurut laporan Mirror, Selasa (8/9/2020), Becks –sapaan akrab Beckham– dan sang istri, Victoria Adams, terinfeksi virus mematikan itu setelah menghadiri peluncuran klubnya yang tampil di Liga Sepakbola Amerika Serikat (MLS), Inter Miami FC, pada awal Maret 2020.

Saat itu, Inter Miami FC menjalani laga perdana MLS dengan bertandang ke markas Los Angeles FC pada 2 Maret 2020. David Beckham selaku pemilik klub menyaksikan langsung pertandingan Los Angeles FC vs Inter Miami FC dari tribun stadion.

David Beckham

Beckham tidak sendirian, saat itu ia ditemani Victoria Adams dan juga keempat anaknya. Bahkan, saat itu anak pertama Beckham yakni Brooklyn Beckham mengajak serta sang tunangan, Nicola Peltz.

Kelar pertandingan, Beckham dan keluarga mengadakan pesta besar di Los Angeles. Beberapa hari kemudian, pria 45 tahun itu memboyong serta keluarganya pulang ke Inggris, tepatnya di Kota London.

Di London, Beckham menggelar pesta ulang tahun ke-21 untuk sang anak, Brooklyn. Di pesta tersebut, Beckham mengundang sejumlah artis. Beberapa di antaranya Stormzy (rapper) dan Emma Bunton (penyanyi).

BACA JUGA: 5 Pesepakbola dengan Kekayaan Bersih Tertinggi, Nomor 1 dari Asia Tenggara

Setelah menghadiri dua acara sekaligus, Beckham dan Victoria merasa ada yang aneh dengan tenggorokannya. Hal yang sama juga dirasakan sejumlah staf yang bekerja di rumah Beckham.

“Pada saat yang sama, beberapa dari staf Beckham seperti supir, pengawal dan asisten jatuh sakit. Bahkan, beberapa dari mereka mengalami sakit yang sangat parah,” ucap salah satu sumber, mengutip dari Mirror, Selasa (8/9/2020).

David Beckham

"Victoria benar-benar panik dan membuat seluruh keluarganya melakukan karantina selama lebih dari dua minggu," lanjut sumber tersebut.

Namun, untungnya Beckham dan keluarga sudah sembuh dari serangan virus tersebut. Beberapa minggu yang lalu, eks pemain Real Madrid itu kedapatan berlibur di wilayah Eropa Selatan, tepatnya Italia dan Yunani.

Sekarang harapannya virus corona segera berakhir. Virus corona bisa segera berakhir jika dua hal, yakni jika kita terus menerapkan protokol kesehatan dan vaksin segera ditemukan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini