8 Pemain Chelsea Jalani Isolasi Mandiri 2 Minggu Jelang Liga Inggris 2020-2021

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 28 Agustus 2020 18:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 28 45 2269130 8-pemain-chelsea-jalani-isolasi-mandiri-2-minggu-jelang-liga-inggris-2020-2021-b3BgqZoZ9C.jpg Lampard, pelatih Chelsea. (Foto: @ChelseaFC)

LONDON – Sebanyak delapan pemain Chelsea mesti menjalani isolasi mandiri, dua minggu jelang bergulirnya Liga Inggris 2020-2021. Pemain-pemain Chelsea ini menjalani isolasi mandiri karena baru saja menjalani liburan di Greek Island yang berada di Yunani.

Pemain-pemain Chelsea yang menjalani isolasi mandiri adalah Ross Barkley, Jorginho, Emerson Palmieri, Michy Batshuayi, Tammy Abraham, Christian Pulisic, Mason Mount dan Fikayo Tomori.

Mason Mount

(Mason Mount jalani isolasi mandiri)

Ketiadaan nama-nama di atas praktis mengganggu persiapan pelatih Chelsea, Frank Lampard, yang memiliki target tinggi bersama The Blues pada musim 2020-2021. Sekadar informasi, manajemen Chelsea menargetkan Lampard membawa The Blues –julukan Chelsea– juara Liga Inggris 2020-2021.

Manajemen tidak sembarangan memasang target. Mereka mendatangkan pemain-pemain top demi membantu Lampard mendongkrak prestasi Chelsea.

Sejauh ini manajemen Chelsea telah mendatangkan lima pemain untuk Lampard. Mereka ialah Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Malang Sarr dan Thiago Silva.

BACA JUGA: Thiago Silva Resmi Gabung Chelsea

Untuk mendatangkan Werner, Ziyech dan Chilwell, manajemen Chelsea mengeluarkan 150 juta euro. Sementara Malang Sarr dan Thiago Silva, keduanya didaratkan dengan gratis, berhubung kontrak keduanya telah habis bersama klub masing-masing.

Bahkan tidak sampai di situ aktivitas transfer Chelsea. Manajemen Chelsea masih memburu playmaker Bayer Leverkusen, Kai Havertz dan kiper pengganti Kepa Arrizabalaga.

Kepa Arrizabalaga

(Kepa segera dilego Chelsea)

Negosiasi Chelsea dengan manajemen Leverkusen untuk Havertz sudah mencapai tahap akhir. Manajemen Chelsea akan mengeluarkan 100 juta euro atau setara Rp1,7 triliun.

Sementara untuk penjaga gawang, sejumlah nama dikait-kaitkan dengan Chelsea. Kiper Burnley, Nick Pope dan penjaga gawang Ajax Amsterdam Andre Onana jadi sosok yang dikait-kaitkan dengan Chelsea.

Karena itu, menarik menanti aktvitas transfer Chelsea pada musim panas 2020. Pergerakan Chelsea pada bursa transfer musim panas 2020 dapat memengaruhi kiprah mereka di musim 2020-2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini