Mason Greenwood Komentari Musim Debutnya Bersama Man United

Ezha Herdanu, Jurnalis · Sabtu 15 Agustus 2020 04:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 15 45 2262570 mason-greenwood-komentari-musim-debutnya-bersama-man-united-IX2370Trfo.jpg Mason Greenwood (Foto: Twitter @masongreenwood)

MANCHESTER – Mason Greenwood memberikan komentar soal performa impresif yang ditunjukkan bersama Manchester Unitad pada musim debutnya. Greenwood mengaku tidak ingin terlalu cepat merasa puas diri atas pencapaiannya sejauh ini.

Sebagaimana diketahui, musim 2019-2020 memang menjadi debut Greenwood tampil bersama skuad utama Man United. Meski baru memulai karier profesionalnya, Greendwood sudah cukup banyak mendapatkan kesempatan bermain.

Sejauh ini, Greenwood sudah dipercaya tampil bersama tim utama Setan Merah –julukan Man United– sebanyak 48 kali dengan berhasil menyumbangkan 17 golnya. Fakta itu pun membuat banyak pihak bahwa Greenwood bakal mempunyai masa depan yang cerah bersama Man United.

Mason Greenwood

Tidak sedikit yang mulai menyandingkan Greenwood dengan sejumlah pemain legendaris Man United. Ya, pemain berusia 18 tahun tersebut bahkan sempat disebut mempunyai kemampuan setara seperti Cristiano Ronaldo di usianya.

Baca Juga: Bruno Fernandes Yakin Mason Greenwood Cetak Lebih Banyak Gol di Musim Depan

Greenwood pun lantas memberikan pandangannya tersendiri mengenai performa yang sudah ditunjukkan bersama Man United sejauh ini. Greenwood memilih untuk tetap merendah dengan segala pujian yang ia terima pada saat ini.

“Saya tidak ingin besar kepala setelah musim ini. Saya hanya menikmati permainan saya saat ini. Saya juga hanya ingin menjaga wajah saya tetap tersenyum,” ucap Greenwood, seperti dikutip dari Manchester Evening Standard, Sabtu (15/8/2020).

“Saya berada di klub terbaik di dunia pada saat ini, dan untuk pemain seusia saya, ini merupakan sebuah kesempatan yang sangat menarik bagi saya untuk berada di tim ini,” sambung pemain asli binaan akademi Man United tersebut.

Selain mengomentari penampilannya di musim debutnya, Greenwood juga membeberkan perasaannya bermain bersama Marcus Rashford dan Anthony Martial di lini depan Man United. Greenwood mengaku sangat bangga akan kesempatan yang ia dapatkan saat ini. Terlebih bagi Greenwood, keduanya adalah pemain dengan kualitas yang luar biasa.

Baca Juga: 5 Pesepakbola Paling Cerdas, Siapa yang Terdepan?

“Bermain dengan mereka (Rashford dan Martial) rasanya benar-benar luar biasa. Saya menonton Marcus dan Anthony bermain saat saya masih di akademi, jadi bisa bermain bersama mereka di lini serang Man berarti besar bagi saya,” jelasnya.

“Mereka berdua merupakan pemain yang sangat sangat bagus dan terdapat semacam aura positif yang saya dapatkan pada saat bersama dengan mereka di atas lapangan pertandingan,” tutup Greenwood.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini