Demi Kejar Karier sebagai Polisi, Pemain Bali United Ini Putuskan Pensiun Dini

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 07 Agustus 2020 05:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 07 49 2258301 demi-kejar-karier-sebagai-polisi-pemain-bali-united-ini-putuskan-pensiun-dini-mTmgNRyoGz.jpg Para pemain Bali United (Foto: Instagram Bali United)

BALI – Sebuah keputusan mengejutkan diambil oleh salah satu personel Bali United, Anan Lestaluhu, beberapa saat lalu. Ya, Anan memutuskan untuk mundur dari dunia sepakbola dengan usia masih sangat muda, yakni 21 tahun.

Keputusan Anan mundur dari skuad Bali United dikonfirmasi langsung oleh manajemen skuad berjuluk Serdadu Tridatu melalui laman resmi mereka. Dalam pernyataan resmi Anan, ia memilih mundur sebagai pesepakbola profesional demi mengejar karier kepolisiannya.

“Saya ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada tim pelatih dan abang senior semua atas kerja sama dan bimbingan yang diberikan kepada saya selama ini,” ucap Anan, seperti disadur dari laman resmi Bali United, Jumat (7/8/2020).

Anan Lestaluhu

“Saya bangga bisa menjadi bagian tim Bali United, dan dapat pelajaran berharga dalam tim ini. Saya mohon pamit dari tim ini, karena akan mengikuti tes kepolisian untuk karier saya selanjutnya,” sambungnya.

“Saya juga memohon maaf jika selama ini ada kesalahan disengaja maupun tidak sengaja kepada semua pihak dalam tim Bali United. Mohon doanya tim pelatih dan abang-abangku agar dilancarkan karierku selanjutnya,” imbuh pemain asal Maluku Tengah tersebut.

Baca Juga: Zlatan Ibrahimovic Jaga Kebugaran meski Liburan di Kapal Mewah

Sekedar informasi, Anan sendiri resmi bergabung dengan Bali United pada 2019 usai kontraknya tak diperpanjang oleh Persija Jakarta. Bersama Bali United, Anan sendiri memang kurang mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Meski begitu, Anan terhitung sebagai pemain yang berhasil merasakan manisnya gelar juara Liga 1 dalam dua musim beruntun. Ya, Anan berhasil jadi juara kala masih berseragam Persija di Liga 1 2018, dan kembali mencicipi manisnya juara Liga 1 musim lalu kala bersama Bali United.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini