Upload Foto Seksi, Georgina Rodriguez Dapat Komentar dari Adik Kiper Napoli

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Kamis 06 Agustus 2020 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 06 51 2258179 upload-foto-seksi-georgina-rodriguez-dikomentar-adik-kiper-napoli-9jPwjRaHNC.jpg Posting-an Georgina Rodriguez dikomentari mantan istri James Rodriguez. (Foto: IG Georgina)

TURIN – Tak dapat dipungkiri lagi bahwa Georgina Rodriguez adalah salah satu kekasih pesepakbola (WAGs) tercantik saat ini. Pacar Cristiano Ronaldo itu bahkan tak hanya cantik parasnya saja, tapi ia juga memiliki tubuh yang sangat aduhai.

Jadi, wajar memang jika Ronaldo sampai kepincut oleh perempuan berusia 26 tahun tersebut. Sebagai seorang model adalah hal yang wajar jika Georgina kerap kali membagikan foto-foto dirinya di media sosial pribadinya.

Terkadang foto-foto yang dibagikan oleh Georgina itu ada juga yang memperlihatkan keseksian dari tubuhnya. Terbaru, Georgina memasang foto dirinya yang sedang bermake-up sambil menggunakan sebuah lingerie.

Baca Juga: Duka Georgina Rodriguez untuk Korban Ledakan Beirut

Georgina Rodriguez

Penampakan foto Georgina yang memakai lingerie itu menampilkan bentuk tubuhnya yang merupakan hasil dari rutinnya ia berolahraga. Dalam foto tersebut, muka Georgina pun terlihat dari pantulan cermin dan ia terlihat sangat cantik.

Tentunya foto yang diupload oleh kekasih Ronaldo itu pada Kamis (6/8/2020) dini hari tadi langsung dibanjiri banyak komentar yang kebanyakan adalah pujian. Salah satu pujian itu pun dilemparkan oleh Daniela Ospina, adik dari kiper Napoli, yakni David Ospina.

Dalam postingan Georgina itu, Daniela tepatnya memberikan komentar Epa atau yang dalam bahasa Spanyol biasanya digunakan untuk memperingatkan bahwa Anda harus berhati-hati. Tentunya hati-hati yang dimaksud karena saking seksinya foto dari Georgina itu.

Daniela sendiri dulunya juga adalah seorang WAGs seperti Georgina. Tepatnya dulu Daniela adalah istri dari pemain Real Madrid, James Rodriguez.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini