Kaylee Ramman, Tunangan Nathan Ake yang juga Perancang Bikini dari Sampah Plastik

Wikanto Arungbudoyo, Jurnalis · Rabu 05 Agustus 2020 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 05 45 2257089 kaylee-ramman-tunangan-nathan-ake-yang-juga-perancang-bikini-dari-sampah-plastik-GJe2IGx8Ry.jpg Nathan Ake dan Kaylee Ramman sama-sama ambisius (Foto: Instagram/@kayleerm_)

NAMA Nathan Ake tengah menghiasi laman-laman media di Inggris. Pasalnya, bek klub Bournemouth itu santer diberitakan bakal direkrut Manchester City dalam waktu dekat. Kedatangan pemain asal Belanda tersebut bakal semakin memeriahkan deretan pasangan pesepakbola cantik jelita di Etihad.

Ya, Nathan Ake dikabarkan bakal ditebus dengan mahar 40 juta poundsterling (setara Rp757 miliar). Ia sudah mencapai kesepakatan personal dan pengumuman resmi kepindahan diprediksi bakal keluar dalam waktu dekat.

Kedatangan Nathan Ake ke Stadion Etihad bakal menambah panjang deretan pasangan pesepakbola cantik di Man City. Pemain berusia 25 tahun itu diketahui baru saja bertunangan dengan perempuan bernama Kaylee Ramman yang juga berasal dari Belanda.

Baca juga: Man City Tebus Nathan Ake Rp757 Miliar

Nathan Ake resmi bertunangan dengan Kaylee Ramman (Foto; Instagram/@kayleerm_)

Dilansir dari The Sun, Rabu (5/8/2020), Kaylee Ramman tidak hanya cantik dan berparas menarik, tetapi juga mandiri. Ia diketahui pernah menjalankan bisnis jual beli berlian yang diberi nama Status Medal. Kini, Kaylee disibukkan dengan bisnis lain, yakni produksi bikini dari sampah plastik di lautan.

Kegemaran bertualang ke berbagai negara membuat Kaylee Ramman sadar akan pentingnya menjaga kelestarian alam. Dari sanalah muncul ide untuk mendaur ulang sampah plastik di laut, menjadi bikin atau pakaian renang khusus wanita.

Pasangan Nathan Ake dan Kaylee Ramman tidak segan-segan memamerkan kemesraan di akun media sosial. Di kala senggang, keduanya sering menghabiskan waktu bersama anjing peliharaan atau sekadar makan siang bersama.

“Ketika senggang, kami berdua sering menghabiskan waktu bersama. Kami sering membawa anjing jalan-jalan di pantai, makan siang bersama, menonton film di bioskop, atau memasak makan malam. Kami sama-sama ambisius dalam karier masing-masing,” terang Kaylee Ramman.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini